Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tubuh Melisha Sidabutar Sempat Membiru Sebelum Meninggal

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 620 2326567 tubuh-melisha-sidabutar-sempat-membiru-sebelum-meninggal-higE4omTWh.jpg Sang ayah mengungkapkan, tubuh Melisha Sidabutar sempat membiru sesaat sebelum meninggal dunia. (Foto: Instagram/@melishapricilla)

JAKARTA - Kepergian Melisha Sidabutar, kontestan Top 35 Indonesian Idol Special Season untuk selamanya masih meninggalkan banyak cerita. Salah satunya, kondisi terakhir sebelum ajal menjemput mendiang 

Mounstar Sidabutar, ayah mendiang menjelaskan, putrinya sempat dibawa pulang setelah mereka tak mendapati dokter jantung di rumah sakit yang dituju. Di rumah, mereka sempat doa bersama. 

Setelah berdoa bersama, Mounstar mengaku, kondisi putrinya jauh lebih tenang. Hingga akhirnya Melisha minta untuk diantarkan ke toilet. 

“Saya gendong dia ke toilet. Di dalam, ada mamanya dan Melitha yang menunggui. Saya menunggu di ruang tamu," katanya seperti dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (12/12/2020). 

Sekitar 5 menit kemudian, Mounstar Sidabutar mengaku, dipanggil sang istri karena Melisha terlihat begitu lemas. Dia kemudian kembali menggendong putrinya keluar dari toilet. 

Melisha Sidabutar meninggal dunia.

Baca juga: Usai Pemakaman, Keluarga Gelar Doa Bersama untuk Melisha Sidabutar

Mounstar Sidabutar dalam keterangannya menambahkan, “Saya angkat dia, baru 3-4 meter keluar dari toilet, dia sudah membiru. Sangat cepat dia membiru. Setelah itu, dia pergi."

Melisha Sidabutar meninggal dunia.

Melisha Sidabutar mengembuskan napas terakhirnya pada 8 Desember 2020, setelah perjuangannya di Indonesian Idol Special Season harus terhenti di babak Eliminasi 2.*

Baca juga: Mayangsari Tanggapi Cibiran Netizen soal Anak Tak Diakui Keluarga Cendana

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini