Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun, Amanda Manopo Lebih Suka Merenung

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 620 2326570 ulang-tahun-amanda-manopo-lebih-suka-merenung-B1GRw3iXBT.jpg Amanda Manopo mengaku, tak suka merayakan ulang tahunnya. (Foto: Instagram/@amandamanopo)
A A A

JAKARTA - Aktris Amanda Manopo memaknai pertambahan usia sebagai momen untuk merenung. Dia ingin menata masa depannya lebih baik lagi. 

"Wah, usia sudah nambah nih. Jadi harus ada strategi ke depannya mau ngapain. Strategi untuk melawan dunia yang kejam ini," selorohnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (12/12/2020). 

Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Karena itu, Amanda Manopo mengaku, sejujurnya tidak suka momen pertambahan usianya diramaikan. Namun dia menghargai semua kejutan manis yang diberikan kekasihnya, Billy Syahputra tahun ini. 

Pada momen pertambahan usianya 6 Desember silam, Billy diketahui memberikan sederetan kejutan untuk Amanda Manopo. Mulai dari ucapan selamat ulang tahun di videotron hingga cincin berlian. 

Tak hanya itu, Billy Syahputra pun menggelar makan malam yang menjadi momen pertemuan keluarga kedua belah pihak. Bahkan hubungan beda agama yang dijalani keduanya ditanggapi cukup baik keluarga mereka.*

Baca juga:

Amanda Manopo Syok Dapat Ucapan Ultah Lewat Videotron dari Billy Syahputra 

Mayangsari Tanggapi Cibiran Netizen soal Anak Tak Diakui Keluarga Cendana

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini