Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umji Harus Istirahat karena Cedera, Agensi GFRIEND Minta Maaf

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 620 2327600 umji-harus-istirahat-karena-cedera-agensi-gfriend-minta-maaf-jPIIDVwTzd.jpg Umji GFRIEND (Foto: Instagram/@ummmmm_j.i)

SEOUL - Umji diumumkan tengah mengalami cedera kaki. Alhasil, ia tak akan bisa mengikuti seluruh aktivitas GFRIEND hingga batas yang tak ditentukan.

"Untuk mayoritas aktivitas mulai hari ini, hanya lima member, kecuali Umji, yang akan ambil bagian," kata Source Music selaku agensi GFRIEND dalam pernyataan resminya pada 13 Desember 2020, seperti dilansir Soompi.

Umji GFRIEND

"Kebih jauh, keputusan kapan Umji akan kembali berpartisipasi dalam aktivitas GFRIEND bergantung pada progres pemulihan dan hasil pemeriksaannya," lanjut agensi.

Baca Juga:

- Umji GFRIEND Alami Cedera Kaki

- Vicky Prasetyo Jadikan Kalina Siluman Ular Putih di Foto Prewedding

Karena keadaan ini, agensi meminta maaf kepada penggemar GFRIEND, Buddy. Fans tak akan bisa melihat Umji bersama Sowon cs di acara-acara akhir tahun besok.

Umji GFRIEND

"Keputusan ini dibuat karena kami memprioritaskan kesehatan Umji. Jadi kami meminta Buddy untuk memahami hal ini," tutur agensi.

Sebelumnya diberitakan, Umji dinyatakan mengalami cedera kaki karena kerusakan pada bagia otot kaki dan tendon. Oleh dokter, ia disarankan untuk banyak istirahat selama menjalani perawatan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini