Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mendadak Update, Fans Yakin Akun Twitter Goo Hara Diretas

Nadya Dheanty, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 23:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 620 2328358 mendadak-update-fans-yakin-akun-twitter-goo-hara-diretas-4nPenaViJ6.jpg Akun Twitter Goo Hara diretas. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Goo Hara mendadak menjadi perbincangan warganet setelah akun Twitter mendiang mengunggah sebuah cuitan misterius. Unggahan bertuliskan “123 9ld9c” itu diunggah pada 14 Desember 2020, pukul 00:51 KST. 

Tak jelas apa arti cuitan itu, namun sebagian fans menilai akun Instagram mendiang diretas orang tak bertanggung jawab. Banyak penggemar yang mengungkapkan kemarahan mereka, "Hormatilah dia", "Jika Anda login dengan niat jahat, mohon jangan mengotori akun bersih Hara." 

Beberapa penggemar juga meminta Twitter melakukan hal yang sama dengan Instagram yang mengubahnya menjadi akun memorial di mana penggemar bisa berkunjung untuk mengenang mendiang artis tersebut. 

Akun Instagram yang telah diabadikan masih menampilkan informasi dan postingan yang dibagikan oleh pemilik asli akun tersebut sebelum mereka meninggal, tetapi hanya mereka yang menjadi follower sebelum akun tersebut diabadikan yang dapat mengakses konten seperti foto dan video sepenuhnya seperti halnya akun dari mendiang Sulli dan Jonghyun Shinee. 

"@Twitter akun ini telah diretas. Tolong buat memorial akun ini. Siapa pun yang men-tweet ini, keluarlah! Tunjukkan rasa hormat pada Goo Hara!" tulis seorang netizen. 

Sementara itu, kepergian Goo Hara yang mendadak pada 24 November 2019 membuat duka mendalam bagi industri musik Kpop. Hara yang debut pada 2008 ini banyak memberikan kenangan dan kontribusi besar baik bagi grup maupun solo kariernya.*

Baca juga: 

Rumah Goo Hara Dibobol Maling, 1 Unit Brankas Raib

Ternyata, Kiwil Punya 3 Istri Selain Rohimah dan Eva Belisima

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini