Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Bela JNE, Ini Penjelasan Dirut

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 620 2328887 hotman-paris-bela-jne-ini-penjelasan-dirut-rpn2aSAOCe.jpg Hotman Paris soal Boikot JNE (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kuasa Hukum JNE Hotman Paris menegaskan akan memidanakan orang-orang yang menyebarkan fitnah mengenai perusahaan jasa pengiriman barang itu.

Hal ini dia sampaikan pada konferensi pers soal pemberitaan dugaan afiliasi JNE dengan ormas tertentu yang ramai di media sosial.

"Satu lagi kita akan somasi orang-orang yang masih berusaha membuat fitnah tidak benar. Dan bila perlu melaporkan pidana," ujar dia dalam telekonfrensi di Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020).

Baca Juga: Soal Dugaan Afiliasi dengan Ormas Tertentu, Bos JNE: Kami Hanya Berbisnis 

Direktur Utama JNE Mohammad Feriadi menegaskan perusahannya adalah organisasi yang netral tidak berafiliasi kepada organiasi atau kelompok apapun.

"JNE juga tidak ingin masuk ke isu yang berbau sara. Dan kami (JNE), hanya ingin berbisnis," tutur dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Boikot JNE di Twitter sempat menjadi trending topik di Twitter akihir pekan kemarin. Netizen ramai-ramai menyerukan gerakan untuk berhenti menggunakan jasa JNE.

Seperti diketahui, seruan tersebut bermula dari postingan ucapan ulang tahun yang ke-30 untuk JNE dari Sekjen HRS Center, Ustadz Haikal Hassan Baras.

Hal tersebut berbuntut panjang, hingga muncul dugaan bahwa JNE berafiliasi dengan organisasi kemasyarakatan (ormas) tertentu.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini