Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jisoo BLACKPINK Syuting Snowdrop, Rose Beri Dukungan

Yulianita, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 02:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 620 2329080 jisoo-blackpink-syuting-snowdrop-rose-beri-dukungan-gwVMsLoJhw.jpg Rose BLACKPINK memberikan dukungannya untuk Jisoo yang syuting drama Snowdrop. (Foto: CeCi)

SEOUL - Rose memberikan dukungan untuk Jisoo BLACKPINK yang mulai disibukkan dengan jadwal syuting drama terbarunya, Snowdrop. Dia mengirimkan coffee truck untuk menyemangati idol 25 tahun tersebut.

Dukungan manis Rose itu, kemudian dipamerkan Jisoo lewat Instagram, pada 16 Desember 2020. Rose menyelipkan banner berbunyi, "Semuanya, tolong jaga Jisoo! Aku berharap yang terbaik untuk Snowdrop!" pada coffee truck tersebut. 

Jisoo BLACKPINK. (Foto: Instagram/@sooyaaa_)

Sementara pada bagian lain banner tersebut, idol bernama asli Roseanne Park itu mengatakan, "Tolong beri dukungan yang banyak untuk Eun Young Cho (karakter Jisoo dalam Snowdrop)." 

Untuk perhatian dan dukungan Rose, Jisoo tampak mengucapkan terima kasih melalui Instagram. Dalam caption unggahannya, dia menuliskan, "Rose mengirimkan coffee truck pertama dalam hidupku. Aku mencintaimu." 

Jisoo BLACKPINK. (Foto: Instagram/@sooyaaa_)

Rose BLACKPINK diketahui sempat membalas unggahan Jisoo tersebut. Di kolom komentar, dia menuliskan, "Aku mencintaimu, Young Cho!" 

Baca juga: JTBC Pastikan Semua Aktor dan Kru Snowdrop Negatif COVID-19

Sementara itu, drama Snowdrop berkisah tentang Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di sebuah universitas ternama. Suatu hari, dia menyelinap ke asrama wanita dengan tubuh penuh darah dan bertemu dengan Eun Young Cho (Jisoo).

Jisoo BLACKPINK. (Foto: ELLE)

Drama Snowdrop akan diarahkan oleh sutradara dan penulis skenario drama populer JTBC, SKY Castle. Saat ini, drama itu tengah menjalani syuting dan akan mulai tayang pada 2021.*

Baca juga: Laporan Angel Lelga Gugur, Vicky Prasetyo: Tak Ada Doa yang Kadaluwarsa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini