Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elkie CLC Ajukan Penghentian Kontrak dengan Cube Entertainment

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 620 2334236 elkie-clc-ajukan-penghentian-kontrak-dengan-cube-entertainment-TTaCaNhVuz.jpg Elkie CLC (Foto: Instagram/@chongtingyanelkie)

SEOUL - Kabar kurang sedap datang dari CLC. Salah satu membernya, Elkie dikabarkan mengajukan permohonan penghentian kontrak dengan agensi mereka, Cube Entertainment.

Mengutip Koreaboo, Sabtu (26/12/2020), Elkie mengajukan permohonan pemutusan kontrak melalui firma hukumnya, Jing Shi Law Firm.

CLC

Dalam pernyataan resminya, kuasa hukum Elkie menekankan bahwa klien mereka dan Cube Entertainment resmi berakhir saat agensi yang melahirkan BTOB tersebut menerima surat pemberitahuan mereka tersebut.

Baca Juga:

Ilhoon BTOB Tersandung Kasus Marijuana, Agensi Buka Suara

Kenakan Bikini, Body Cinta Laura Bikin Gagal Fokus

"Dalam 15 hari setelah menerima surat pemberitahuan ini, Cube Entertainment harus memberi Nona Chong Ting-yan (Elkie) bayarannya untuk semua aktivitasnya sesuai periode kontrak yang dijalani dan detail kontak untuk memprosesnya," kata kuasa hukum Elkie dalam suratnya tertanggal 25 Desember 2020.

Elkie CLC

"Jika Cube Entertainment menolak mengikuti permintaan dalam surat pemberitahuan ini, kami akan menempuh semua jalur hukum yang diperlukan untuk melindungi klien kami," lanjut mereka.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan apapun dari pihak Cube Entertainment terkait permintaan pemutusan kontrak tersebut. Nasib CLC seandainya ditinggal Elkie pun masih menjadi tanda tanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini