Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anthony Joshua: Saya Bakal Buat Tyson Fury Tersiksa!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 02:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 620 2334313 anthony-joshua-saya-bakal-buat-tyson-fury-tersiksa-rWGANuiwDR.jpg Anthony Joshua (Foto: Andrew Couldridge/REUTERS)

LONDON – Anthony Joshua kembali melemparkan sebuah psywar kepada Tyson Fury. Ya, Joshua menyatakan bahwa dirinya siap menyiksa Fury pada saat mereka berdua saling bertarung di atas ring tinju.

Sebagaimana diketahui, Joshua memang belum lama ini telah melayangkan tantangan terbuka kepada Fury. Hal tersebut diutarakan Joshua usai memenangkan pertarungan melawan Kubrat Pulev secara TKO di Wembley Arena, London.

Dalam pertarungan itu, Joshua memang begitu tampil dominan ketimbang Pulev. Bahkan petinju berusia 31 tahun tersebut hampir saja menang KO atas Pulev di ronde ketiga. Namun Pulev mampu bangkit, sehingga pertarungan pun dilanjutkan.

Anthony Joshua

Akan tetapi pada ronde ke-9, Pulev akhirnya menyerah setelah menerima pukulan demi pukulan yang dihempaskan oleh Joshua. Ya, petinju berpaspor Bulgaria tersebut akhirnya roboh dan dinyatakan kalah TKO atas Joshua.

Baca Juga: Tanggapi Tantangan Joshua, Tyson Fury: Saya Bakal Pukul TKO Dia di Ronde Tiga!

Merasa percaya diri setelah mengalahkan Pulev secara TKO, membuat Joshua pun mengutarakan keinginan terbesarnya untuk berduel melawan Fury. Bahkan Joshua yakin bisa melakukan Fury seperti Pulev kala mereka bertarung nanti.

Bahkan belum lama ini, Joshua kembali melayangkan psywar kepada Fury. Ya, petinju berkebangsaan Inggris tersebut mengaku sangat yakin bakal membua kepala Fury copot dari lehernya usai menerima uppercut-nya.

“Saya ingin membuat kepalanya lepas dari badan saat duel ini terjadi. Saya yakin saya akan menang. Bila Tyson dan saya bertarung, sebuah hal yang saya yakini bakal terjadi, hal itu bakal jadi salah satu ajang olahraga penting di Inggris sejak Piala Dunia 1966,” jelas Joshua, seperti disadur dari Talksport, Minggu (27/12/2020).

“Bila dia bisa memukul saya, atau membuat saya KO, dia bisa memiliki jam tangan bermerk Rolex saya. Dia sudah tahu uppercut saya, dia mengetahuinya. Dia sudah takut sejak saya berusia 20, dia tahu siapa yang datang,” lanjutnya.

Tyson Fury

Selain itu, Joshua juga membeberkan mengenai jalannya negosiasi pertarungan melawan Fury. Ya, petinju berusia 31 tahun tersebut menegaskan bahwa terwujudnya pertarungan melawan Fury pada saat ini bisa dikatakan cukup besar.

“Seberapa dekat kita dengan duel ini? Saya bisa janjikan pada kalian bahwa ada pembicaraan, namun sampai akhirnya kalian bisa mendengar dari saya, jangan katakan apapun. Saya sangat serius untuk pertarungan ini, jadi ketika saya mengumumkannya, kalian tahu bahwa itu nyata,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini