Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Sikap Aldebaran yang Bikin Penonton Ikatan Cinta Klepek-Klepek

Diana Rafikasari, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 27 620 2334541 deretan-sikap-aldebaran-yang-bikin-penonton-ikatan-cinta-klepek-klepek-DrKpnrVHjh.jpg Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: IG Arya Saloka)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Akting Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin berhasil membuat emosi penonton naik turun.

Sosok Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka menjadi pusat perhatian. Bahkan, sejumlah kata yang sering diucapkan Aldebaran, kini menjadi tren di tengah masyarakat.

Baca Juga:

Ngefans ke Arya Saloka, Ibu Ini Namai Anaknya Aldebaran

Ikatan Cinta Jadi Sinetron Favorit Amanda Manopo, Ini Alasannya

Arya Saloka

Sosok Aldebaran tak dipungkiri menjadi magnet banyak penonton untuk betah berada di depan televisi. Tak ada kata absen, ketika sinetron Ikatan Cinta mulai muncul di televisi. Lantas kata-kata andalan apa saja yang kerap diucapkan Aldebaran?

"Biasanya itu Aldebaran kalau habis ngobrol sama Andin, terus tiba-tiba obrolan itu mau selesai, Aldebaran mau pergi, Andin panggil lagi, Aldebaran tuh selalu 'apa lagi?' Itu selalu muncul. Itu paling, nggak usah geer (gede rasa)," kata Arya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (26/12).

Sosok Arya Saloka sebagai Aldebaran memang tidak dipungkiri tengah menjadi idola para wanita. Tak heran jika di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta sering didatangi ibu-ibu yang sekedar ingin melihat Arya secara langsung. Tak hanya itu, mereka bahkan antusias meneriakkan nama mas Al setiap kali Arya beradegan.

Dengan kerendahan hatinya, Arya pun berusaha menyapa para penggemar dan mengabulkan keinginan mereka untuk foto bersama. Menanggapi popularitasnya yang begitu digandrungi kaum hawa, suami artis Putri Anne itu pun mengatakan sangat bersyukur dan akan berusaha memberikan yang terbaik.

"Alhamdulillah, yang pertama pasti bersyukur. Selalu bersyukur, tetap rendah hati, tetap tidak sombong, selalu berusaha terus memberikan yang terbaik," ujar Arya dikutip dari YouTube RCTI.

Tak tanggung-tanggung, ibu-ibu ini datang dari berbagai kota yang jauh. Menariknya, selain melihat Arya secara langsung dan foto bersama, mereka juga sering membawakan beragam makanan untuknya.

"Jadi ini pada dateng bawa makanan. Banyak dari Yogya, Karawang, Cikampek. Yang pasti senang lah. Cuma sekarang masa pandemi, gue selalu bilang di Instagram gue kok, terimakasih banyak yang mau dateng," tutup aktor 29 tahun itu.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini