Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarwendah Geram Fotonya Digunakan Tanpa Izin Untuk Konten Penghinaan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 620 2334924 sarwendah-geram-fotonya-digunakan-tanpa-izin-untuk-konten-penghinaan-FNYpfhRSUg.jpg Sarwendah Tan (Foto: IG Sarwendah Tan)

JAKARTA - Sarwendah Tan geram usai fotonya digunakan tanpa izin oleh salah satu pengguna Tik Tok. Dalam video yang diunggah ulang salah satu akun gosip, sang pelaku bahkan tampak menghina istri Ruben Onsu itu.

Pelaku awalnya menampilkan beberapa foto perempuan berhijab yang mewakili nama-nama daerah yakni Jakarta, Takengon, Aceh, dan Malaysia. Kemudian video diakhiri dengan foto Sarwendah yang tengah berperan sebagai gelandangan yang terganggu jiwanya. Pelaku juga menuliskan nama daerah Medan dan menambahkan suara tawa dalam video itu.

Baca Juga:

Potret Foto Natal Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah

Koleksi Tas Mewah Thalia Putri Ruben Onsu, Harganya Bikin Sakit Kepala

Sarwendah Tan

Menanggapi hal tersebut, Sarwendah pun lalu mengomentari postingan itu. "Hi, semoga kamu sehat selalu ya, memakai foto saya tanpa izin dan ada unsur menghina, dan kebetulan saya berasal dari Jambi," tulis Sarwendah.

Tak sedikit dari warganet yang ikut mengecam aksi pengguna Tik Tok tersebut. "Cuma sekedar ngingetin kalau bercanda jangan bawa kekurangan orang, otak boleh receh tapi attitude harus dolar," kata seorang warganet.

"Gila kalau sampai dilihat Ruben bisa-bisa di penjara tuh awas sampai nangis-nangis," imbuh yang lain.

Ini bukan pertama kalinya nama keluarga Ruben Onsu terseret dalam kasus konten yang bersifat penghinaan. Sebelumnya, anak sulung mereka, Betrand Peto sempat mendapatkan hinaan dari salah satu warganet. Pelaku yang masih berusia remaja bahkan menyebut dirinya sebagai anak pungut. Kasus tersebut lalu dilaporkan ke kantor polisi oleh Ruben.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini