Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jerinx SID Dibui, Istri Sempat Depresi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 620 2335196 jerinx-sid-dibui-istri-sempat-depresi-Ywq7VqwuuC.jpg Nora Alexandra mengaku sempat mengalami depresi di awal kasus Jerinx SID. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

BALI - Berpisah dari Jerinx SID yang harus mendekam di balik jeruji besi, memang tak mudah untuk dijalani Nora Alexandra. Model 26 tahun tersebut mengaku, sempat depresi karena harus hidup terpisah dari sang suami. 

“Awal suami ditahan, saya mengalami depresi. Sekarang, saya sudah mulai bisa menerima keadaan. Meski tak bisa bertemu langsung, tapi masih bisa titip makanan untuk dia,” katanya lewat Instagram, pada Senin (28/12/2020). 

Kesedihan dan rasa kecewa yang dikecap Nora Alexandra semakin besar ketika publik dan orang-orang terdekat mereka meragukan kesetiaannya pada Jerinx. Dia sedih karena sebagian besar dari orang itu tak mengenalnya secara baik. 

Nora Alexandra dan Jerinx.

“Yang pernah mengatakan saya akan pergi meninggalkan Jerinx karena kasus ini, nih saya masih ada untuk dia. Saya masih menunggu dia. Apakah pikiranmu terbukti? Tidak malukah kalian?” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Ingin Punya Anak, Nora Alexandra: Nanti, Tunggu Jerinx Bebas 

Nora Alexandra mengaku beruntung, dikelilingi keluarga dan sahabat yang selalu memberi dukungan dan mendampinginya. Perlahan, perempuan berdarah Indonesia-Swiss tersebut menata kembali hidupnya. 

Jerinx SID dan istri.

“Tanpa sahabat, entahlah apa jadinya saya. Mungkin, bisa stres dan gila karena terlalu banyak pikiran,” ujar model kelahiran Jember, Jawa Timur itu menambahkan. 

Jerinx SID harus mendekam di penjara selama 1 tahun 2 bulan akibat kasus pencemaran nama baik. Kasus tersebut merupakan buntut dari unggahannya pada Juni 2020, yang menyebut Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai kacung WHO.*

Baca juga: Ardina Rasti Hamil Anak ke-2, Suami Panjatkan Doa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini