Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Syur Dibuat Tahun 2017, Netizen: Gisel Masih Istri Gading

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 620 2335720 video-syur-dibuat-tahun-2017-netizen-gisel-masih-istri-gading-SBgWf6c1JX.jpg Netizen menyinggung status Gisella Anastasia sebagai istri Gading Marten saat membuat video syur. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Kasus video asusila Gisella Anastasia menemukan titik terang. Sempat berstatus saksi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, ibu satu anak itu telah ditetapkan sebagai tersangka.

Yusri menyebutkan, Gisel dan pemeran pria dalam video itu telah mengakui perbuatan mereka. Berdasarkan keterangan keduanya, video tersebut dibuat pada 2017 di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. 

"Saudara GA dan MYD mengakui bahwa pemeran dalam video yang beredar di media sosial itu adalah mereka sendiri. Terjadi sekitar tahun 2017, di salah satu hotel di Medan," ungkap Yusri Yunus dalam konferensi pers yang berlangsung di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

 Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Dia menambahkan, “Kemudian berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin sore, kami menaikkan status saudara GA dan MYD yang tadinya saksi kini menjadi tersangka.”

Baca juga: Polisi Ungkap Identitas Pria dalam Video Syur Gisella Anastasia

Mengetahui bahwa video syur tersebut dibuat pada 2017, warganet ramai membahas status Gisella Anastasia yang kala itu masih menjadi istri Gading Marten. Mereka bahkan mendengungkan tagar ‘Save Gempi’ lantaran saat video itu dibuat, bocah perempuan itu masih berusia 2 tahun.

 Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

“2017, berarti Gisel masih menjadi istri Gading dong?” ungkap akun Instagram @ed**a_z**n. Sementara akun @y__uni***ia mengatakan, “Berarti ketika video itu dibuat Gisella Anastasia masih berstatus istri Pak Gading. #SaveGempi.”*

Baca juga: 14 Peserta Melaju ke Babak Spektakuler Indonesian Idol

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini