Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Perjalanan di 2020, Atta Halilintar: Ada Senang dan Perihnya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 620 2335835 curhat-perjalanan-di-2020-atta-halilintar-ada-senang-dan-perihnya-meaBqHc8UO.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar mengungkapkan curahan hatinya di tahun 2020. Menurutnya tahun ini memberikan kebahagiaan dan juga kesedihan untuknya.

"Tahun 2020 itu ada senang dan perihnya, karena tahun ini aku menemukan cinta dan aku juga menemukan cobaan dan lika liku hidup," tutur Atta seperti dikutip dari KH Entertainment, Selasa (29/12/2020).

Sang YouTuber juga harus merelakan beberapa bisnisnya tutup lantaran pandemi virus corona (COVID-19). "Sebagaimana yang kita tahu restoran aku tutup tahun ini. Empat tokoku juga enggak ada omzet selama 6 bulan dan harus gaji karyawan. Tahun ini berat dan bahagianya itu plus minus," ungkapnya.

Baca Juga:

Atta Halilintar Minta Warganet Tak Bully Aurel Hermansyah

Michael Yukinobu de Fretes Pria di Video Syur Gisella Anastasia

Tak hanya sampai di situ, Atta juga tak bisa bertemu dengan orangtua dan adik-adiknya selama hampir satu tahun. Sebagian keluarganya memilih menetap di Malaysia selama pandemi berlangsung.

Kekasih Aurel Hermansyah ini pun berharap dapat mengunjungi keluarganya di Negeri Jiran pada Januari 2021.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini