Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fashion Hacks, 5 Cara Berpakaian agar Terlihat Lebih Tinggi

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 620 2337356 fashion-hacks-5-cara-berpakaian-agar-terlihat-lebih-tinggi-s8vHYFfTDt.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BANYAK orang merasa tidak percaya diri lantaran tinggi badannya dianggap tidak mencapai target. Padahal, tidak selalu mereka yang memiliki tubuh tidak tinggi, tidaklah menarik.

Padahal, yang terpenting adalah kita percaya dan mencintai tubuh kita apa adanya. Cinta diri dan harga diri akan memberi Anda kepercayaan diri yang menurut Anda tidak Anda butuhkan.

Memang, orang-orang cenderung bernafsu pada hal-hal yang tidak dapat dimiliki. Tapi jangan khawatir, meskipun tidak bisa menambah tinggi, tapi Anda tetap dapat menciptakan ilusi agar terlihat lebih tinggi.

Melansir Times of India, berikut adalah trik fashion yang dapat membantu Anda terlihat tinggi.

Membeli baju dengan motif garis vertikal

Cara termudah untuk langsung terlihat lebih tinggi adalah dengan mengenakan pakaian bergaris vertikal. Garis vertikal akan memberikan ilusi bahwa Anda sangat tinggi, meskipun sebenarnya tidak. Tidak apa-apa jika garis-garis bukan gaya Anda, tetapi jika Anda ingin memakainya, kenakan yang vertikal, bukan yang horizontal.

fashion

Pilih jeans high waist

Jeans high-waisted adalah yang terbaik karena beberapa alasan. Mereka menahan di pinggang Anda, yang biasanya merupakan area terkecil di perut Anda dan secara otomatis membuat kaki Anda terlihat lebih tinggi.

Tidak ada yang lebih baik dari celana jeans yang bagus. Jadi pastikan Anda berinvestasi pada yang terbaik dan menggunakannya untuk waktu yang lama.

Kenakan busana monokromatik

Pakaian monokromatik akan membantu Anda menciptakan tampilan yang kohesi. Selain itu, pakaian monokromatik sangat populer saat ini, dan hampir tidak ada yang salah saat menciptakan tampilan seperti itu.

Pilih busana berukuran kecil

Jika Anda bertubuh mungil, baju motif kecil akan membuat pernyataan yang sangat besar. Motif kecil pada baju dapat membuat tubuh Anda terlihat proporsional yang juga membantu meningkatkan tinggi badan Anda.

Sedangkan yang berukuran besar, akan membuat Anda terlihat lebih lebar dan pendek. Oleh karena itu, selalu coba dan perhatikan atasan dan bawahan yang dengan motif berukuran kecil.

Selalu selipkan kemeja Anda

Hindari pakaian yang terlalu besar dan longgar jika Anda ingin terlihat lebih tinggi. Untuk menciptakan tampilan yang lebih tajam dan tinggi, cobalah selipkan kemeja, kaos, dan atasan Anda. Ini menciptakan garis mulus dari atas ke bawah, dengan demikian menciptakan ilusi bahwa tubuh Anda terlihat lebih tinggi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini