Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bela KTM di MotoGP 2021, Danilo Petrucci Girang Dapat Sambutan Hangat

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 620 2339357 bela-ktm-di-motogp-2021-danilo-petrucci-girang-dapat-sambutan-hangat-J7mqqzG1SJ.jpg Danilo Petrucci. (Foto: MotoGP)

MUNDERFING Danilo Petrucci akan memulai perjalanan baru di MotoGP 2021. Ia akan membela tim satelit KTM, yakni Tech3, mulai musim ini. Hijrah ke KTM, Petrucci pun mengaku senang karena sudah mendapat sambutan hangat sejak awal datang ke sana.

Petrucci bahkan sudah merasakan sambutan hangat itu sejak pertama kali menyambangi markas KTM. Di sana, ia bertemu dengan para petinggi KTM, seperti Pit Beirer hingga Mike Leitner.

Danilo Petrucci

Setelah perbincangan usai, pihak KTM bahkan langsung memperbolehkannya berkeliling melihat beragam perangkat KTM di MotoGP. Rasa takjub muncul karena penampakan barang-barang yang mengesankan.

BACA JUGA: Meski Dibuang, Petrucci Tak Mau Marah kepada Ducati

“KTM sangat mengesankan. Sangat menyenangkan, saya disambut dengan sangat ramah ketika duduk di meja bersama Pit Beirer, Mike Leitner, dan Jens Hainbach. Saya diizinkan mengunjungi seluruh departemen balap,” ujar Petrucci, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (5/1/2021).

“Itu menakjubkan. Departemen balap adalah mimpi. Saya belum pernah ke departemen balap seperti ini, di mana Anda dapat melihat semua motor balap dengan semua teknisi sedang bekerja. Saya diizinkan untuk melihat semuanya, semua motor, semua mesin,” lanjutnya.

Dengan kondisi ini, Petrucci pun kian termotivasi dan tak sabar untuk membela KTM di MotoGP 2021. Ia yakin dukungan ini bisa sangat berpengaruh dalam penampilannya di MotoGP.

Danilo Petrucci

“Itu sangat mengesankan. Hari yang tak terlupakan. Saya akan selalu mengingatnya,” tutur Petrucci.

“Karena pada sore hari, saat kami berpamitan, kami secara simbolis berjabat tangan dan secara lisan menyetujui kontrak yang baik. Saya merasa bahwa lawan bicara kami di KTM sama bahagianya dengan saya,” tukas pembalap asal Italia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini