Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Ampuh Tampil Lebih Ramping untuk Para Pria, Yuk Dicontoh

Kezia Putri Sagita, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 620 2342931 tips-ampuh-tampil-lebih-ramping-untuk-para-pria-yuk-dicontoh-mc5TqM1xga.jpg Ilustrasi pria ramping. (Foto: Halayalex/Freepik)
A A A

BUKAN hanya wanita, sebagian pria juga memerhatikan penampilannya. Mulai gaya hidup sampai pakaian. Tidak jarang dari mereka yang juga ingin tampil lebih ramping dengan mengenakan pakaian atau aksesori terbaik.

Tidak ada yang salah bagi siapa pun yang ingin tampil sempurna dengan pakaian yang dimilikinya. Referensi gaya pakaian pun mudah ditemukan, terlebih dari media sosial. Anda bisa mencari tahu model favorit untuk dijadikan contoh memadupadankan pakaian yang cocok dan keren.

Baca juga: Menelusuri Google Earth, Pria Ini Melihat Foto Ayahnya yang Telah Tiada 7 Tahun Lalu 

Anda tidak perlu merogoh kocek besar untuk mengubah gaya berpakaian supaya terlihat lebih ramping. Anda bisa memanfaatkan pakaian lama dan pilih dengan warna atau motif yang sesuai.

Seperti dinukil dari Times of India, Selasa (12/1/2021), berikut adalah beberapa trik sederhana yang bisa dicoba para pria agar tampil lebih ramping.

1. Kenakan warna gelap

Warna yang gelap membuat Anda terlihat lebih ramping. Pilih apa saja dari biru gelap, hitam, merah marun, hijau army, dan sebagainya. Hindari warna yang lebih terang seperti putih, merah muda, krem, dan lain-lain.

2. Gunakan aksesori

Jika Anda mengenakan sepatu terbaik atau warna menonjol di dalam sebuah ruangan, tidak ada yang akan peduli untuk melihat tubuh Anda. Fokus orang-orang di sekitar Anda teralihkan dengan aksesori yang dipakai.

Baca juga: Manfaat Daun Pandan untuk Pria, Bisa Cegah Sakit Jantung Lho 

3. Maksimalkan motif pakaian

Motif pada pakaian Anda dapat menutupi bentuk tubuh. Anda dapat memilih motif bunga, kotak-kotak klasik atau aztec.

Follow Berita Okezone di Google News

4. Coba layering

Selalu siapkan jaket atau blazer. Tambahkan lapisan ini pada baju yang Anda kenakan. Ini akan membuat Anda terlihat tampil trendi dan keren.

Baca juga: Pria Juga Bisa Mengalami Mata Panda, Ini 8 Cara Menghilangkannya 

5. Pilih motif garis vertikal

Baik kemeja, kaus, atau celana panjang, pilihlah motif garis-garis vertikal karena garis tersebut menciptakan ilusi optik yang akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan lebih kurus.

Pria fashionable

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini