Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Biar Selalu Aman, Ibu Hamil Baiknya Pakai 5 Alas Kaki Ini

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 620 2344989 biar-selalu-aman-ibu-hamil-baiknya-pakai-5-alas-kaki-ini-lAAgxOM6gx.jpg Ilustrasi ibu hamil. (Foto: Unsplash)
A A A

KEHAMILAN merupakan fase khusus dalam kehidupan setiap wanita dan itu perlu dijaga semaksimal mungkin. Disarankan untuk melakukan semua tindakan pencegahan, salah satunya adalah memilih alas kaki yang aman untuk ibu hamil.

Maka itu, pilihlah alas kaki paling aman dan nyaman selama masa kehamilan. Berikut ini beberapa sepatu dan sandal yang bisa ibu hamil pilih untuk membuat perjalanan menjadi lebih baik, seperti dilansir Times of India, Jumat (15/1/2021).

Baca juga: Memilih Slipper Nyaman nan Stylish, Gimana Sih? 

1. Sneakers

Tidak ada sepasang sepatu yang lebih baik dari sepatu kets atau sneakers. Anda dapat memadukannya dengan gaun flowy, piyama funky, atau jeans maternity dan tampil gaya yang belum pernah ada sebelumnya. Juga, kakimu akan menyukai kenyamanannya.

Sneakers

2. Slides

Slides adalah bentuk alas kaki yang paling nyaman karena bentuknya yang datar. Ibu hamil bisa memakainya di rumah dan menjelajahinya seperti yang sedang populer. Bagian terbaiknya, Anda dapat memilih dari berbagai warna.

Baca juga: 5 Cara Rawat Alas Kaki agar Terhindar dari Covid-19 

3. Sandal kulit

Jika Anda suka mengenakan pakaian etnik dan berencana menghabiskan sebagian besar masa kehamilan dengan berjalan-jalan, gunakanlah open toe sandals. Ini adalah sandal kulit buatan tangan yang disamak secara lokal menggunakan pewarna nabati.

Follow Berita Okezone di Google News

4. Flats

Kehamilan dan sepatu hak bukanlah teman terbaik, bahkan kebanyakan dokter menyarankan tidak memakai sepatu hak. Jadi, pilihan terbaik untuk ibu hamil adalah alas kaki datar atau flats. Anda dapat memilih dari chappals, flat string, hingga flat toe terbuka.

Baca juga: 7 Model Sepatu Wanita yang Bakal Tren Tahun Depan, Bisa Dicoba Nih 

5. Clogs sandals

Hamil atau tidak hamil, clogs sandals atau sandal selop datar adalah alas kaki yang paling tren saat ini dan Anda dapat mengambil sesuatu yang sedang populer.

Sandal

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini