Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tatap MotoGP 2021, Pocharal: KTM Siap Buat Danilo Petrucci Bahagia

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 620 2345629 tatap-motogp-2021-pocharal-ktm-siap-buat-danilo-petrucci-bahagia-tGcROeiDSS.jpg Danilo Petrucci. (Foto: Instagram/@petrux9)

BORMES LES MIMOSAS – Manajer Tim KTM Tech3, Herve Poncharal, memastikan siap memberi dukungan penuh kepada pembalap anyarnya, yakni Danilo Petrucci. Ia siap membuat Petrucci bahagia dan kerasan sehingga merasa disambut di KTM.

Di tim satelit KTM, yakni Tech3, ada wajah baru yang akan hadir pada gelaran MotoGP 2021. Ia adalah Danilo Petrucci yang akan bertandem dengan Iker Lecuona.

Danilo Petrucci

Petrucci datang setelah terdepak dari tim pabrikan Ducati. Kontraknya yang habis pada akhir MotoGP 2020 tak diperpanjang. Ducati pun memilih mempromosikan pembalap tim satelitnya, yakni Francesco Bagnaia dan Jack Miller, untuk menggantikan Petrucci dan Andrea Dovizioso.

BACA JUGA: Danilo Petrucci Ungkap Penyebab Selalu Batal Gabung Aprilia

Meski tak lagi dipercaya Ducati, Petrucci masih tetap begitu disukai oleh KTM. Poncharal bahkan menjanjikan beragam hal manis untuk pembalap berjuluk Petrux tersebut.

Dengan semua dukungan yang diberikaan, Poncharal yakin Petrucci bisa tampil gemilang dan menuai hasil manis di MotoGP 2021. Sebab, dia punya bakat gemilang dan sudah menunjukkan mampu bersaing di MotoGP.

“Saya memiliki perasaan yang baik dengan Danilo Petrucci. Saya suka ketika saya memiliki hubungan yang baik dengan pembalap saya dan kami dapat berbagi segalanya,” ujar Poncharal, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Sabtu (16/1/2021).

Danilo Petrucci

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuatnya bahagia. Itu adalah kemauan kami dan keinginan KTM,” lanjutnya.

“Kami ingin menunjukkan kepadanya dengan jelas bahwa dia sangat disambut di sini dan bahwa dia bisa mendapatkan paket teknologi terbaik dari KTM. Karena pembalap yang bahagia biasanya juga merupakan pembalap yang lebih cepat,” tukas Poncharal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini