Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kang Dong Won Dua Kali Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 620 2348550 kang-dong-won-dua-kali-perpanjang-kontrak-dengan-yg-entertainment-cRkJMqP148.jpg Kang Dong Won (Foto: BSToday)

SEOUL- Kang Dong Won memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh perwakilan agensi pada Kamis (21/1/2021).

"Kang Dong Won baru-baru ini memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment," ungkap agensi yang menaungi BIGBANG tersebut.

Kang Dong Won

Pria yang mengawali kariernya sebagai model itu menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment pertama kali pada 2016. Tiga tahun berselang, Kang Dong Won memperpanjang kontrak kerja sama mereka.

Baca Juga:

Peninsula Akhirnya Tayang di Bioskop Indonesia, Kang Dong Won Merasa Terhormat

Gelar Perkara, Polisi: Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad Tidak Langgar Prokes

Kang Dong Won memulai karier beraktingnya melalui drama Country Princess pada 2003. Setelah itu, ia membintangi dua drama lain, yakni Something about 1 Percent dan Magic.

Meski debut akting melalui drama, tapi Kang Dong Won lebih aktif bermain film. Terakhir, ia menjadi pemeran utama di sekuel film hits Train to Busan, Peninsula.

Saat ini, sang aktor tengah menanti pemutaran film Hollywood yang dibintanginya yakni Tsunami LA. Dia juga kabarnya akan membintangi film Broker yang digarap oleh sutradara asal Jepang, Koreeda Hirokazu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini