Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Ji Hoon Jadi Mahasiswa Tampan dalam Drama Baru KBS

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 620 2350703 park-ji-hoon-jadi-mahasiswa-tampan-dalam-drama-baru-kbs-afaNVmwcEP.jpg Park Ji Hoon akan membintangi drama baru KBS adaptasi webtoon populer. (Foto: Kakao M)
A A A

SEOUL - Park Ji Hoon akhirnya mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama Seen from a Distance, Green Spring. Dalam drama adaptasi webtoon itu, dia akan beradu akting dengan Kang Min Ah dan Lee Shin Young. 

Drama Seen from a Distance, Green Spring berkisah tentang kehidupan mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi kehidupan yang keras. Mengutip Soompi, Senin (25/1/2021), aktor Love Revolution itu akan menjadi mahasiswa baru bernama Yeo Joon.

Park Ji Hoon. (Foto: 20 Magazine)

Yeo Joon digambarkan sebagai sosok pria muda yang terkenal karena ketampanannya. Dia juga berkepribadian manis dan berasal dari keluarga kaya. Namun, di balik semua itu, dia menyimpan rahasia yang tidak diketahui siapapun. 

Sementara Kang Min Ah akan menghidupkan peran sebagai Kim So Bin, seorang mahasiswa yang rajin dan selalu bekerja keras. Wajahnya yang menggemaskan dan ceria sangat cocok untuk karakternya yang dapat memikat penonton.

Baca juga: Park Ji Hoon Pertimbangkan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 

Follow Berita Okezone di Google News

Lee Shin Young akan berperan sebagai Nam Soo Hyun, seorang perfeksionis dengan otak yang brilian. Dia selalu mendapatkan nilai sempurna untuk semua mata kuliah. Meski berwajah tampan, dia memiliki tatapan tajam dengan karisma yang dingin.

 Lee Shin Young. (Foto: DAZED)

Rencananya, KBS akan mulai menayangkan drama Seen from a Distance, Green Spring pada semester I-2021.*

Baca juga: Setelah 14 Tahun, Kim Ki Bum Ungkap Alasan Tinggalkan Super Junior

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini