Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klarifikasi Ayu Ting Ting Terkait Pernyataan Pihak Hotel di Depok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 620 2356920 klarifikasi-ayu-ting-ting-terkait-pernyataan-pihak-hotel-di-depok-D48tyHFFew.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Pihak hotel Margo Depok sempat buka suara terkait gagalnya penikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Menurut mereka, untuk sementara waktu penyelenggaraan pernikahan antara Ayu dan Adit akan dibatalkan.

Ayu Ting Ting

Saat ditanya apakah rencana Ayu menikah dengan Adit hanya ditunda sementara waktu dan bukannya batal, pelantun Alamat Palsu ini memberi keterangan. Ibu satu anak itu menegaskan bahwa dirinya enggan memaksa ketetapan dari Sang Khalik.

"Kan saya sudah bilang, belum jodoh mau gimana? Kita enggak boleh paksa," tegas Ayu, dilansir dari akun Youtube KH Infotainment.

Baca Juga:

- Gagal Menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Batalkan Pemesanan Hotel

- Kata Pihak Ayu Ting Ting Rencana Pernikahan dengan Adit Jayusman Disebut Settingan

"Kalau Allah enggak ngizinin, kita enggak boleh nerobos apa yang Allah tidak izinkan. Jadi kalau memang tidak jadi menikah ya memang sudah jalannya yang di atas," lanjutnya.

Mantan istri Henri Baskoro Hendarso ini menambahkan bahwa gagalnya pernikahan dengan Adit Jayusman terjadi tanpa campur tangan siapapun. Ia bahkan meyakini bahwa keputusannya untuk menyudahi hubungannya dengan Adit merupakan jalan terbaik baginya.

"Biarlah ini menjadi urusan saya pribadi. Tidak ada campur tangan siapapun, ini murni keputusan saya pribadi. Insya Allah ini yang terbaik yang Allah kasih buat saya," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini