Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luca Marini Sudah Tak Sabar Bersaing dengan Valentino Rossi di MotoGP 2021

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 620 2363123 luca-marini-sudah-tak-sabar-bersaing-dengan-valentino-rossi-di-motogp-2021-TJ2j1NtMi8.jpg Luca Marini. (Foto: Instagram/@luca_marini_97)

TAVULLIA – Adik Valentino Rossi, Luca Marini, sudah tak sabar bersaing dengan Valentino Rossi di MotoGP 2021. Baginya, pertarungan melawan Rossi akan menjadi momen istimewa dan juga emosional.

Marini memang diketahui akan turut mewarnai persaingan di MotoGP 2021. Ia naik ke kelas utama untuk membela tim satelit Ducati, yakni Esponsorama Racing.

Luca Marini

Kehadiran Marini di MotoGP 2021 menambah panjang daftar pasangan kakak beradik yang akan beraksi di ajang tersebut. Sebelumnya, sudah ada Marc Marquez dengan Alex Marquez serta Aleix Espargaro dengan Pol Espargaro.

BACA JUGA: Valentino Rossi Ulang Tahun Ke-42, sang Ayah Doakan Karier Manis di MotoGP 2021

BACA JUGA: Peristiwa 16 Februari : Makam Firaun Dibongkar hingga Hari Lahir Valentino Rossi

Marini sendiri sangat bersemangat menanti persaingannya melawan Rossi. Sebab, hal ini menjadi salah satu yang didambakan dalam kariernya sebagai pembalap.

“Kita (Marini dan Valentino Rossi) bisa banyak berbicara satu sama lain, bahkan sebelum memulai,” ujar Marini, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (16/2/2021).

“Saya pikir akan luar biasa dan sangat emosional berada di trek bersamanya,” lanjutnya.

Valentino Rossi

Meski begitu, Marini ragu bisa benar-benar menjadi pesaing Rossi. Sebab, runner-up Moto2 2020 iru belum mengetahui pasti penampilannya saat mengemudikan motor balap di kelas MotoGP.

“Akan sangat bagus untuk bersaing dengannya, tapi saya tidak tahu apakah saya bisa secepat dia, tapi saya pasti akan mencoba,” tutur Marini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini