Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut di MotoGP, Aksi Luca Marini dan Bastianini Perlu Diwaspadai

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 620 2363798 debut-di-motogp-aksi-luca-marini-dan-bastianini-perlu-diwaspadai-h1DHFbyRBJ.jpg Luca Marini. (Foto: Instagram/@luca_marini_97)

GENOVA MotoGP 2021 kehadiran dua pembalap debutan. Mereka ialah Luca Marini dengan Enea Bastianini. Kehadiran dua pembalap ini pun dinilai pengamat MotoGP, Carlo Pernat, perlu diwaspadai karena bisa memberikan perlawanan sengit.

Luca Marini dan Enea Bastianini sendiri diketahui akan berduet di tim satelit Ducati, yakni Esponsorama Racing. Kehadiran mereka akan lebih mewarnai MotoGP 2021 yang menghadirkan banyak duet baru.

Luca Marini

Nama Marini dan Bastianini sendiri sejatinya sudah tak asing di dunia balap grand prix. Sebab, keduanya diketahui tampil trengginas di musim 2020 hingga bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara di kelas Moto2.

BACA JUGA: Rayakan Ulang Tahun Ke-28 Marc Marquez, Alex: Semoga Sehat Selalu!

BACA JUGA: Pakai Crop Top, Kekasih Valentino Rossi Francesca Sofia Novello Tampil Cantik nan Seksi

Tetapi, Bastianini tampil lebih tangguh hingga keluar sebagai juara. Sementara adik dari Valentino Rossi, yakni Luca Marini, ia harus puas menyandang status sebagai runner-up.

Pernat yang melihat keduanya tampil tangguh pada musim lalu pun menyadari adanya potensi bagi Marini dan Bastianini tampil mengejutkan di MotoGP 2021. Karena itu, para pembalap pun dinilai perlu mewaspadai saingan barunya ini.

“Ini (duet Marini dan Bastianini) adalah pasangan yang lahir di saat-saat terakhir, pada pertengahan Oktober,” ujar Pernat, sebagaimana dikutip dari GP One, Rabu (17/2/2021).

Enea Bastianini

“Mereka adalah dua pembalap yang kuat. Mereka adalah dua realitas yang hebat,” lanjutnya.

“Ducati berfokus pada pembalap-pembalap muda, seperti yang dilakukan KTM,” tukas Pernat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini