Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nazar Atta Halilintar, Ajak Aurel Hermansyah ke Dubai Usai Sembuh Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 620 2364746 nazar-atta-halilintar-ajak-aurel-hermansyah-ke-dubai-usai-sembuh-covid-19-Bq9hlxwepy.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta H)

JAKARTA - Atta Halilintar begitu sedih ketika calon istrinya, Aurel Hermansyah terinfeksi Covid-19. Ia pun berusaha untuk membahagiakan Aurel jika sudah sembuh dari Covid-19.

Hal tersebut bahkan terlihat dalam akun Youtube Channel milik Atta Halilintar berjudul 'Cepet Sembuh Nur Sayang'. Dalam video berdurasi 11 menit tersebut, sulung 11 bersaudara tersebut berjanji untuk mengajak Aurel jalan-jalan ke luar negeri.

"Kalau kamu sembuh, aku punya hadiah buat kamu," ucap Atta saat melakukan panggilan video bersama Aurel.

Baca Juga:

Atta Halilintar Ungkap Pernah Positif COVID-19 Sebelum Aurel Hermansyah

Perhatian Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah yang Positif COVID-19

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

"Kalau kamu sehat, cepat sembuhnya. Hadiahnya adalah aku akan mengajak kamu privat jalan-jalan ke Dubai," lanjutnya.

Bukan hanya mengajak untuk berlibur ke Dubai, Atta bahkan terlihat menawari Aurel untuk memilih hotel terbaik yang ia inginkan. Bahkan, Atta langsung meminta Aurel untuk memilih tanggal keberangkatan mereka.

"Ke Dubai, ke hotel yang paling kamu pengen di sana. Yang paling terbaik, yang paling kamu pengen. Aku janji itu sama kamu," tegasnya.

 

"Kalau kamu sembuh terus kita bisa ke sana, terserah mau habis akad atau sebelum akad, setelah Ramadan atau sebelum Ramadan, terserah kamu. Kita ke Dubai, ke hotel yang kamu mau banget, yang waktu itu kamu bilang ke aku," bebernya.

Baca Juga:


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

Mendengar hal itu, Aurel pun terlihat tersenyum dan tertawa. Terlebih, Atta terdengar selalu berusaha untuk mewujudkan keinginannya.

"Naik pesawat yang kamu mau, menginap di hotel yang kamu mau juga, ke restoran yang paling enak paling keren, paling enak di sana. Tapi syaratnya kamu harus sembuh dalam waktu dekat," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini