Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Ngaku Biasa-Biasa Saja Lihat Aksi Mbappe di Laga Barcelona vs PSG

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 620 2365233 zidane-ngaku-biasa-biasa-saja-lihat-aksi-mbappe-di-laga-barcelona-vs-psg-4FtW9f6pP6.JPG Pemain PSG, Kylian Mbappe. (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mendapatkan sebuah pertanyaan mengenai tanggapannya terkait aksi Kylian Mbappe di laga Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG) pada Rabu 17 Februari 2021. Menurut Zidane, ia mengaku tak kaget saat melihat aksi Mbappe yang berhasil menghancurkan Barcelona.

Zidane tampaknya merasa apa yang dilakukan Mbappe kepada Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 itu biasa-biasa saja. Padahal pemain asal Prancis itu sukses mencetak hattrick untuk membuat Blaugrana mati kutu 4-1 di Stadion Camp Nou.

Bagi Zidane, apa yang dilakukan Mbappe tak terlalu mengagetkan karena ia tahu betul bahwa pemain berusia 22 tahun itu memiliki kemampuan untuk menghancurkan tim lawan yang sedang dihadapinya, termasuk Barcelona.

Baca Juga: Zidane Mulai Lelah Ditanya Kapan Madrid Beli Mbappe

Kylian Mbappe

Jadi, Zidane sejak awal sudah memprediksi bahwa Mbappe sanggup membantu PSG untuk melumat Barcelona. Ia pun mengaku sangat menikmati aksi-aksi Mbappe dalam menghancurkan formasi Barcelona asuhan Ronald Koeman tersebut.

“Ya, semua orang membicarakan laga tersebut (Barcelona vs PSG). Apa yang dilakukan Mbappe tentunya tak mengagetkan saya karena saya tahu (sehebat apa) dia,” kata Zidane, melansir dari Marca, Sabtu (20/2/2021).

“Saya menikmati ketika menyaksikan aksi-aksi yang bagus, seperti para pendukung lainnya. Kinerjanya dalam laga terakhir sangatlah luar biasa dan saya senang melihatnya bermain karena kami saling mengenal,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

“Saya melihat pertandingan itu seperti layaknya seorang penggemar dan saya menikmatinya saat melihat aksi-aksi hebat yang dilakukannya,” lanjut Zidane.

Selepas menanyai tanggapan Zidane terkait aksi Mbappe di laga Barcelona vs PSG, pelatih tersebut juga ditanyai mengenai apakah mantan penyerang AS Monaco itu bakal dibeli Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Kylian Mbappe

Menanggapi pertanyaan itu, Zidane pun enggan menjawabnnya. Ia lebih memilih fokus mempersiapkan Madrid yang bakal bertandang ke markas Real Valladolid untuk melakoni laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 pada Minggu 21 Februari 2021 dini hari WIB.

“Tentu saja para pendukung (Madrid) memiliki hak untuk memberikan pendapatnya mengenai transfer Mbappe, tapi yang paling penting bagi saya saat ini adalah pertandingan besok (Valladolid vs Madrid,” tutup Zidane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini