Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paham Lokasi Kecelakaan, Del Piero: Mungkin Tiger Woods Ngantuk

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 02:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 620 2367865 paham-lokasi-kecelakaan-del-piero-mungkin-tiger-woods-ngantuk-cUK7KBhfCG.JPG Tiger Woods merupakan juara dunia golf (Foto: Reuters/Lucy Nicholson)
A A A

LOS ANGELES – Kecelakaan yang dialami pegolf Tiger Woods menghentak seluruh dunia. Legenda sepakbola Italia, Alessandro Del Piero, mengklaim sangat mengenal jalanan yang menjadi lokasi kecelakaan. Ia menduga, pegolf berkebangsaan Amerika Serikat (AS) itu sedang mengantuk.

Seperti diberitakan, Tiger Woods mengalami kecelakaan parah di Los Angeles (LA), AS, pada Selasa 22 Februari 2021 malam WIB. Kaki pegolf berusia 45 tahun itu patah dan harus menjalani operasi bedah di rumah sakit.

Baca juga: Selamat dari Kecelakaan Tragis, Tim Medis: Tiger Woods dalam Kondisi Sadar dan Responsif

Juara dunia golf 15 kali itu diketahui masih terjebak dalam kursi pengemudi mobil yang ringsek. Polisi menepis adanya dugaan Tiger Woods berkendara di bawah pengaruh alkohol. Dugaan itu muncul karena jalanan relatif sepi saat kecelakaan.

Mobil yang ditumpangi Tiger Woods

Alessandro Del Piero yang kebetulan tinggal di LA, mengonfirmasi pernyataan pihak berwenang. Menurutnya, jalanan di sekitar situ tidak terlalu ramai dilalui pengendara. Ada kemungkinan, Tiger Woods mengantuk sebelum kecelakaan terjadi.

Baca juga: Alami Cedera Kaki, Pihak Medis Ungkap Kondisi Terkini Tiger Woods Pasca-Kecelakaan Mobil

“Saya tahu betul jalanan sekitar situ karena sering lewat bersama anak saya menuju tempat latihan. Mungkin hanya lima menit dari rumah saya,” papar Alessandro Del Piero, dikutip dari Football Italia, Kamis (25/2/2021).

“Itu adalah area perumahan dengan lapangan golf yang bagus. Di pagi hari, biasanya tidak ada orang yang lewat. Jalanannya juga cukup lebar dan tidak sulit dilewati. Tidak ada tanda-tanda roda selip,” lanjut pria berusia 46 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Alex menduga Tiger Woods dalam keadaan mengantuk saat kecelakaan. Dugaan itu didasarkan fakta sang pegolf beberapa kali harus menjalani operasi bedah belum lama ini. Mungkin saja, ia mengantuk lantaran efek samping obat pembunuh rasa sakit (painkiller).

“Tidak pantas memang berspekulasi, tetapi mungkin saja dia mengantuk. Perlu diingat, dia belum lama ini harus menjalani operasi bedah dan mengonsumsi obat penghilang rasa sakit,” urai Alex Del Piero.

Tiger Woods

“Saya tidak tahu apakah ini mungkin menyebabkan hal lainnya. Lebih baik menunggu investigasi saja,” tutup Il Pinturrichio.

Memang, Tiger Woods pada Januari 2021 baru saja menjalani operasi punggung untuk kelima kalinya. Pemulihan pasca-operasi berpotensi menyebabkan Woods absen pada dua turnamen golf.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini