Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cecchinello Yakin Nakagami Bakal Rebut Podium dan Kemenangan di MotoGP 2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 620 2368450 cecchinello-yakin-nakagami-bakal-rebut-podium-dan-kemenangan-di-motogp-2021-3pAAUSpnWJ.jpg Takaaki Nakagami (Foto: Reuters)

MONTE CARLO – Bos LCR Honda, Lucio Cecchinello, meyakini pembalapnya yakni Takaaki Nakagami akan meraih kesuksesan di MotoGP 2021. Tak tanggung-tanggung, ia menilai podium dan kemenangan akan mampu direbut Nakagami.

Pada musim lalu, Nakagami bisa dikatakan tampil sangat luar biasa. Hal itu karena di tahun tersebut Nakagami berhasil mengakhiri kompetisi di posisi terbaiknya selama ia terjun ke kelas MotoGP.

Baca juga Target Nakagami di MotoGP 2021: Bisa Lebih Garang!

Rider asal Jepang tersebut mampu finis di urutan ke-10 pada klasemen akhir pembalap MotoGP 2020. Prestasi tersebut merupakan pencapaian terbaik Nakagami yang pada dua musim sebelumnya selalu berada di luar posisi 10 besar.

Takaaki Nakagami

Bahkan Nakagami menjadi rider terbaik Honda musim lalu dengan mengalahkan Alex Marquez dan Cal Crutchlow. Hal ini kemudian membuat Cecchinello merasa senang dan memberi target lebih tinggi kepada Nakagami. Apalagi Nakagami sangat mendambakan naik podium.

“Ia (Nakagami) mampu menunjukkan potensinya yang luar biasa lagi dan lagi pada tahun lalu,” ungkap Cecchinello, mengutip dari Speedweek, Kamis (25/2/2021).

Baca juga Nakagami Masih Ingin Tiru Gaya Balap Marc Marquez

“Dukungan HRC tentu saja sangat membantu. Tetapi, ia juga meningkatkan dirinya sendiri,” tambahnya.

“Ia sekarang memiliki lebih banyak pengalaman dan saya yakin ia bisa berjuang untuk mendapatkan podium dan kemenangan,” pungkasnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini