Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Cuma Jack Miller, Iker Lecuona Juga Operasi Usai MotoGP Doha 2021

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 620 2391066 bukan-cuma-jack-miller-iker-lecuona-juga-operasi-usai-motogp-doha-2021-KpE2iG3kgR.jpg Iker Lecuona. (Foto: Instagram/@ikerlecuona_27)

LOSAIL – Balapan sengit di dua seri awal MotoGP yang berlangsung di Qatar tampak telah membuat sejumlah pembalap menderita. Seperti Iker Lecuona dan Jack Miller yang sampai akhirnya harus naik meja operasi lantaran didera cedera.

Ya, kedua nama tersebut dikabarkan menjalani operasi usai gelaran MotoGP Doha 2021. Miller dikabarkan telah sukses menjalani operasinya yang dilakukan di sebuah rumah sakit di Barcelona, Spanyol.

Jack Miller

Operasi ini dilakukan karena Miller didera cedera arm pump usai menjalani balapan di MotoGP Doha 2021. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada Senin 5 April 2021 dini hari WIB itu sendiri, Miller diketahui terlibat insiden dengan Joan Mir lewat senggolan motor.

BACA JUGA: Zarco: Marquez Tak Perlu Buktikan Apa pun, Hanya Perlu Sembuh

Setelah operasi, Miller akan memulai proses rehabilitasi. Pembalap asal Australia itu pun berharap proses operasinya bisa berjalan dengan lancar hingga dirinya bisa ambil bagian dalam balapan seri ketiga yang akan digelar di Portugal pada 16-18 April 2021.

Senasib dengan Miller, Iker Lecuona juga menjalani operasi pada Selasa 6 April 2021 waktu setempat. Pembalap tim satelit KTM itu menjalani operasi dengan Dr Eduardo Sanchez Alepuz di sebuah rumah sakit di Valencia, Spanyol.

Sama seperti Miller, operasi Lecuona juga berjalan lancar. Dia juga diketahui mengalami cedera arm pump, sama seperti Miller.

Iker Lecuona

"Saya sangat senang, operasinya berjalan sangat memuaskan," ujar Lecuona, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (7/4/2021).

Berbeda dengan Miller, Lecuona gagal menyelesaikan balapannya di MotoGP Doha 2021. Dia terjatuh pada lap ke-12 MotoGP Doha 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini