Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luca Marini Santai Lihat Valentino Rossi Sukses di MotoGP

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 620 2391600 luca-marini-santai-lihat-valentino-rossi-sukses-di-motogp-25nijHw4ha.jpg Luca Marini dan Valentino Rossi. (Foto: Instagram/@luca_marini_97)

TAVULLIA – Luca Marini tak mengambil pusing soal kesuksesan sang kakak, Valentino Rossi, di kelas MotoGP. Dia tetap enjoy menanggapi kondisi ini dan tak menjadikannya sebagai sebuah tekanan saat berkarier di kelas MotoGP.

Luca Marini diketahui merupakan adik tiri dari Valentino Rossi. Dia pun akan mulai menjalani karier di MotoGP pada musim ini dengan bergabung tim satelit Ducati, yakni Esponsorama.

Luca Marini

Kehadiran Marini tak ayal menjdi sorotan karena statusnya yang menjadi adik Rossi. Banyak pihak meyakini, kiprah Marini nantinya akan dikaitkan terus dengan Valentino Rossi.

Tetapi, Marini santai menanggapi situasi ini. Dia memilih fokus pada pada penampilannya demi bisa menghadapi lawan-lawan yang tangguh.

BACA JUGA: Kompetitif di Dua Balapan Awal, Bagnaia: Terima Kasih Valentino Rossi

"Tidak, sama sekali tidak ada tekanan, itu bagus. Saya pikir tekanan datang ketika Anda berada di tim pabrikan. Saya sangat senang berada di tim ini untuk tahun MotoGP pertama saya,” terang Marini, dikutip dari Speedweek, Kamis (8/4/2021).

BACA JUGA: Valentino Rossi Masih Penasaran Mengapa Vinales dan Quartararo Bisa Cepat di Qatar

“Saya percaya saya bisa berkembang pesat dan belajar banyak hal menarik. Orang-orang Ducati akan bersama kami dalam waktu dekat,” lanjutnya.

“Untung ada orang dengan pengalaman dari Ducati. Saya akan mencoba belajar secepat mungkin dan mendapatkan hasil yang bagus," tukas Marini.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini