Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dianggap Vulgar, Konten Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tuai Polemik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 620 2406247 dianggap-vulgar-konten-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-tuai-polemik-PyBWOBSBJX.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta H)
A A A

JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, konten YouTube terbaru mereka menuai kontroversi.

Awalnya, Atta mengunggah video di YouTube berjudul Posisi Atta Aurel Biar Hamil pada 4 Mei 2021. Menyajikan kegiatan yoga yang dilakukan pasangan suami istri itu.

Meski isi kontennya positif, tetapi judul serta gambar thumbnail yang ditampilkan dinilai vulgar. Bahkan, salah satu netizen memberikan protes di kolom komentar YouTube.

Baca Juga:

Judul Dianggap Vulgar, Konten Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Kontroversi

Rayakan 1 Bulan Pernikahan, Atta Halilintar Kecup Mesra Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Untuk admin yg kasih judul tolong di perbaikin lagi ya ka, ini cennel yg nonton belum tentu dewasa semua, tolong kasih judul yg lebih sopan," tulis netizen, dikutip pada Rabu (5/4/2021).

Tetapi, ada juga netizen yang menganggap sajian konten YouTube Atta dan Aurel ini masih dalam batas wajar, karena dua selebriti itu sudah sah sebagai suami istri.

"Orang udah halal juga, yang lain yang lebih vulgar dan lebih-lebih aja enggak protes. Selalu aja Atta Aurel yang jadi sasarannya. Ayo kita berpikir positif biar lebih tenang hidupnya," komentar netizen lainnya.

Tak lama kemudian, judul video YouTube tersebut sudah diganti menjadi, Menuju Atta Aurel Punya Baby. Gambar thumbnail yang ditampilkan pun sedikit berubah dengan tulisan 'Yoga Favorit Atta Aurel'.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini