Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedang Hamil, Ashanty Larang Aurel Hermansyah Ikut Lebaran di Dubai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 620 2408346 sedang-hamil-ashanty-larang-aurel-hermansyah-ikut-lebaran-di-dubai-PDDSbpDYo3.jpg Ashanty dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Aurel Hermansyah tak akan bergabung dengan keluarganya merayakan lebaran di Dubai. Karena kehamilannya, istri Atta Halilintar itu dilarang ikut pergi, walaupun ia ingin.

"Iya kemarin dia mau ikut. Tapi kan dia lagi hamil muda. Aku juga bilang ke dia jangan terlalu banyak pergi, dijaga karena masih muda banget hamilnya, di rumah, istirahat apalagi lagi COVID gini," kata Ashanty dalam tayangan Hitz Infotainment, seperti dikutip pada Senin (10/5/2021).

Aurel Hermansyah dan Ashanty

"Ya jangan terlalu banyak syuting dan lain-lain. Mereka berdua komitmen," lanjutnya.

Atta pun setuju dengan pernyataan Ashanty tersebut. "Suaminya juga kita kan ketemuan, ngobrol. Aku rasa Atta sangat menjaga ya, ada timnya juga," timpal Anang.

Baca Juga:

Hamil, Aurel Hermansyah Ngidam Makanan Jutaan Rupiah

Lebaran Pertama Tanpa Aurel, Ashanty: Pasti Beda Ya

Ini menjadi lebaran pertama bagi keluarga Hermansyah tanpa Aurel. Walau berat, namun mereka tak bisa melakukan apa-apa karena Aurel sudah memiliki keluarga sendiri.

"Sekarang Aurel enggak ada. Ini Lebaran dan jalan pertama tanpa dia. Ya pasti berbeda ya. Kami harus mulai terbiasa. Kalau enggak, kasihan. Nanti kepikiran," papar Ashanty di Bandara Soekarno-Hatta pada 9 Mei kemarin.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini