Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Rossa Kehilangan Rp1 Miliar Gara-gara Terpapar Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 620 2428852 kronologi-rossa-kehilangan-rp1-miliar-gara-gara-terpapar-covid-19-weDiTX2SBS.jpg Rossa (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA - Penyanyi Rossa pernah positif Covid-19 pada akhir 2020. Lantaran terpapar virus tersebut, sang pelantun Pudar ini harus menggelontorkan sejumlah uang fantastis.

Hal ini diketahui Rossa saat berbincang dengan Ivan di podcast YouTube. Awalnya, ia jatuh sakit dan didiagnosa mengalami tifus, namun negatid Covid-19 saat melakukan PCR.

Rossa

"Awalnya tuh enggak tahu. Aku tifus, tapi PCR negatif. Saat itu ada Indonesian Idol jadi setiap Sabtu atau Minggu PCR karena Senin akan live. Itu memang wajib," kata Rossa, dikutip dari channel YouTube Ivan Gunawan, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga:

- Dari Bahas Afgan sampai Ngomongin Anak, Simak Jawaban Bijak Rossa

- Bertemu Afgan, Rossa Salting saat Dipeluk Manja

Rossa memutuskan beristirahat dengan kondisi tak enak badan itu. Selang 4 hari kemudian, Rossa yang diharuskan bekerja di Surabaya dinyatakan positif Covid-19 usai kembali menjalani PCR.

"Empat hari kemudian mau nyanyi di Surabaya. Aku cek lagi PCR untuk terbang. Pas di situ ternyata aku positif, CT nya 33," ujar Rossa.

Rossa

Mau tak mau Rossa harus membatalkan seluruh kegiatan manggungnya untuk isolasi mandiri. Karena hal itu lah, ia mesti rela kehilangan Rp1 miliar.

"Ya karena kan aku harus balikin DP-DP orang," ungkapnya mantan istri Yoyo Padi Reborn itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini