Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecewanya Olla Ramlan Dijelekkan Nindy Ayunda di Belakang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 620 2429929 kecewanya-olla-ramlan-dijelekkan-nindy-ayunda-di-belakang-CeZPCbKota.jpg Olla Ramlan (Foto: IG Olla Ramlan)
A A A

JAKARTA - Olla Ramlan dan Nindy Ayunda datang dengan kabar kurang menyenangkan. Kedua dikabarkan terlibat perang dingin.

Kabar perselisihan Olla Ramlan dengan Nindy Ayunda akhirnya terjawab. Sang aktris geram setelah mendengar pernyataan Nindy tentangnya dalam sebuah rekaman suara.

"Seandainya kalau kamu dijelekkin sama temen kamu sendiri gimana? Aku masih sesantai itu, tapi enggak tahu kalau ketemu lagi," ujar Olla, dikutip dari tayangan program talkshow di stasiun televisi swasta, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga:

Enggan Bertemu Nindy Ayunda, Olla Ramlan: Banyak Hal Lebih Penting

Adu Gaya Olla Ramlan dan Nindy Ayunda Pamer Tas Mahal, Siapa Paling Cetar?

Olla Ramlan

Olla menolak membeberkan dari mana bukti rekaman itu dia dapatkan. Terpenting, istri Aufar Hutapea itu kecewa karena ternyata sang sahabat membicarakan hal buruk di belakangnya.

"Aku sebenarnya orangnya emosional. Tapi yang aku liat di sini kan sebenarnya Nindy teman baik. Ya pasti kecewa dong," tuturnya.

Padahal sebelum mendengar rekaman suara itu, Olla sempat menikmati momen kebersamaan dengan Nindy di Bandung. Hingga akhirnya, ada yang memberikan bukti rekaman itu.

Mantan istri Askara Parasady Harsono berusaha menghubunginya usai rekaman suara itu bocor. Tetapi, Olla masih enggan menanggapinya karena menganggap ada masalah yang lebih prioritas.

Olla pun yakin bahwa itu adalah suara Nindy karena dia mendengar jelas. Bahkan, Olla menyebut dirinya bukan satu-satunya nama yang dibahas Nindy dalam rekaman itu.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini