Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Dance Cover Nunu Nana Ayu Ting Ting Direpost Jessi, Netizen: Keren!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 620 2432071 video-dance-cover-nunu-nana-ayu-ting-ting-direpost-jessi-netizen-keren-r544VPzeWI.jpg Ayu Ting Ting dan Jessi (Foto: Instagram/@ayutingting92/@jessicah_o)
A A A

JAKARTA - Ayu Ting Ting menghebohkan para penggemar K-Pop. Tiga Video Tik Toknya saat melakukan dance cover lagu Nunu Nana diunggah oleh sang penyanyi asli, Jessi, lewat akun Instagram pribadinya.

Sang pedangdut yang mengenakan kaos dan celana pendek hitam tampak menggerakkan tubuhnya dengan lincah sesuai iringan lagu. Ia ditemani seorang dancer pria yang juga bergerak tak kalah lincah.

Ayu Ting Ting dan Jessi

Ayu tentu tersanjung karena aksi menarinya dilirik oleh Jessi. Dia membagikan ulang video yang diunggah rapper asal Korea Selatan itu dengan menambahkan sticker bertuliskan "Aigoo! Saranghae (ya ampun! Aku cinta kamu)."

Baca Juga:

Jessi Akui Sering Berdebat soal Musik dengan PSY

Muncul di Instastory Jessi, Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Aksi Jessi mengunggah video Ayu langsung beredar di berbagai akun gosip, salah satunya @lambegosiip. Banyak netizen yang memuji pencapaian pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu.

"Wow keren kak ayu direpost sama mbak Jessi," komentar seorang netizen.

"Karya itu kalau udah direpost sama yang punya karya langsung. Salut sama ATT, bunda Bilqis emang beda," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menyukai K-Pop sejak awal debutnya. Bahkan, ia pernah menggunakan nuansa ala bintang Korea Selatan dalam video klipnya yang berjudul Sik Asik pada 2011.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini