Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Dapat Raphael Varane, Man United Ogah Lirik Pemain Lain

Antara, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 620 2443632 sebelum-dapat-raphael-varane-man-united-ogah-lirik-pemain-lain-5BtVL4mQxH.jpg Raphael Varane sudah menyatakan tertarik bermain di Liga Inggris. (Foto/Reuters)

MANCHESTER – Raksasa Liga Inggris, Manchester United masih terus berupaya menuntaskan transfer Raphael Varane dari Real Madrid. Setan Merah ogah melirik pemain lain sebelum bek tengah Timnas Prancis itu berlabuh di Old Trafford.

Man United kemungkinan besar bisa menggaet Varane. Pasalnya klub sudah menyepakati syarat-syarat pribadi dengan agen pemain asal Prancis itu.

Foto/La Liga Spanyol

Begitu kesepakatan dicapai, Man United akan mulai merundingkan harga transfer dengan Madrid. Namun, sepertinya dana yang dianggarkan United tak akan banyak mengingat sudah mengeluarkan 72,9 juta pound untuk mendatangkan Jadon Sancho.

Baca juga: 4 Calon Juara Liga Inggris 2021-2022, Siapa Kandidat Terkuat?

Media massa Spanyol menyebutkan Madrid menginginkan harga 50 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun itu. Hanya saja, Man United menilai harga ini kemahalan dan untuk itu kedua klub berusaha mencari kompromi.

Baca juga: Barcelona, Man United, dan Liverpool Rebutan Saul Niguez

Mengingat anggaran yang terbatas, Man United akan lebih dulu menyelesaikan negosiasi transfer Varane yang menjadi incaran utama Solskjaer sebelum memutuskan apakah mereka akan memburu target-target lain.

Man United juga meminati bek kanan Kieran Trippier tetapi transfer hanya terjadi jika Atletico Madrid mau menurunkan harga klausul jualnya 40 juta Euro.

Tetapi sejumlah sumber memberi tahu ESPN bahwa yang lebih diprioritaskan Man Unitedsaat ini adalah mendatangkan bek tengah baru, bukan bek kanan baru.

Foto/Rennes

Gelandang Rennes Eduardo Camavinga juga dibidik Man United namun sepertinya pemain berusia 18 tahun itu akan pindah ke Spanyol atau Paris Saint-Germain.

United saat ini tengah bersiap menghadapi pramusim dengan berlatih di Pennyhill Park Hotel di Surrey yang dijadikan sebagai pusat pelatihan menjelang laga persahabatan melawan Queens Park Ranger, Sabtu pekan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini