Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Mobil Mewah dari Raffi Ahmad, Ucok Baba Sempat Tak Enak Hati

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 620 2461432 dapat-mobil-mewah-dari-raffi-ahmad-ucok-baba-sempat-tak-enak-hati-X6wDlaQbvn.jpg Ucok Baba (Foto: MPI)

JAKARTA - Komedian Ucok Baba belakangan tengah disoroti publik usai diberi mobil oleh aktor papan atas Raffi Ahmad. Lantas Ucok Baba mengungkapkan maksud Raffi Ahmad usai menerima pemberian suami Nagita Slavina itu.

Ucok Baba mengatakan tujuan Raffi Ahmad hanya untuk memberikan kenang-kenangan sebagai salah satu sahabatnya. Komedian bertubuh mini ini juga mengatakan sempat merasa tidak enak hati menerima pemberian Raffi Ahmad.

"Ya Alhamdulillah, karena kita berteman ya mungkin memberikan sesuatu buat saya, kenangan lah. Kagum dia sama saya, itu aja dia bilang. Dan nggak ada sedikitpun dia bilang soal harga. Kemarin sempat bilang Fi ambil aja mobil gue, dia bilang nggak buat abang aja. Aku selalu bilang nggak enak. Semua orang pasti nggak percaya dan saya juga nggak percaya," ujar Ucok Baba.

Baca Juga:

Polisi: Kasus Pemalakan Kafe Ucok Baba Tidak Dilanjutkan

Mobil Pemberian Raffi Ahmad Akhirnya Sampai di Tangan Ucok Baba   

Ucok Baba

Aktor sekaligus presenter ini rupanya sangat mengagumi sosok Ucok Baba. Hal ini lantaran Ucok dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras dan pantang menyerah. Lantaran itu, Ucok Baba dinilai sebagai sosok yang menginspirasi Raffi Ahmad.

Ucok juga menceritakan mulanya pemberian mobil mewah ini diawali dari candaan Raffi. Kala itu, keduanya saling berbincang usai melakukan syuting bersama. Ucok juga menuturkan Raffi Ahmad sudah menyoroti mobil lamanya yang sempat viral di media sosial. Lantas Raffi Ahmad nyeletuk untuk meminta mobil tersebut di depan Ucok Baba.

Mendengar hal itu, Ucok Baba lantas menolak lantaran ia hanya memiliki satu mobil. Dari situ, Raffi Ahmad terdorong untuk menghadiahi sang komedian sebuah mobil mewah.

"Jadi abis syuting kita awal mulanya nongki-nongki di rumahnya ngobrol-ngobrol. 'Bang mobilnya yang mana yang viral itu?', 'ada disitu'. Terus dia mau nyobain, gitu awalnya. Begitu dia cobain mobil itu, dia bilang buat gue deh mobil itu, saya bilang enak aja mobil gue cuma satu. Kalau itu buat kamu apa lagi buat saya, becanda gitu kan," tuturnya lagi.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini