Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ini Jesselyn dan Nadya Berlaga di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 620 2462493 hari-ini-jesselyn-dan-nadya-berlaga-di-grand-final-masterchef-indonesia-season-8-gaNqh1S4Rj.jpg Jesselyn dan Nadya MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: Instagram @masterchefina)
A A A

MASTERCHEF Indonesia Season 8 memasuki babak grand final. Setelah melalui proses panjang, dua kontestan terbaik yakni Jesselyn dan Nadya akhirnya sampai di titik puncak ini.

Mereka siap bersaing memperebutkan gelar The Next MasterChef Indonesia. Aksi Jesselyn dan Nadya di babak grand final akan tayang hari ini, Sabtu (28/8/2021).

Baca juga: Grand Final MasterChef Indonesia 8, Ketiga Juri dan Sandiaga Uno Kenakan Pakaian Khas Nusantara 

Di babak grand final ini, MasterChef Indonesia menyuguhkan hiburan menarik. Salah satunya, menghadirkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

Dewan juri dan Menparekraf Sandiaga Uno mengenakan pakaian khas Nusantara di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8. (Foto: Instagram @masterchefina)

Sandiaga bakal memberi tantangan spesial untuk kedua kontestan. Melalui akun Instagram pribadinya, Sandi mengimbau pencinta MasterChef Indonesia tidak melewatkan episode kali ini.

"Makan sate maranggi ke Purwakarta. Jangan lupa ajak Chef Arnold, Renatta, dan Juna. Hari Sabtu di rumah aja bareng yang tercinta, nonton Grand Final MasterChef Indonesia," tulis Sandiaga.

Baca juga: Grand Final MasterChef Indonesia, Mengenal Sosok Nadya Puteri Si Ratu Dessert 

Lantas, tantangan apa yang akan diberikan Sandiaga kepada Jesselyn dan Nadya? Siapakah yang berhasil mendapatkan gelar The Next MasterChef Indonesia?

Jangan lewatkan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 hari ini pukul 17.15 WIB hanya di RCTI atau melalui aplikasi RCTI+.

Follow Berita Okezone di Google News

(han)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini