Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Times Square

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 620 2463301 intip-wajah-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-di-times-square-vSHlPi2wJz.jpg Wajah Raffi Ahmad di Times Square (Foto: IG Raffi Ahmad)
A A A

JAKARTA - Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina kembali membuat masyarakat Indonesia kagum. Hal tersebut terjadi lantaran wajah dari pasangan suami istri itu terpampang jelas di Times Square, New York.

Melalui akun Instagramnya, Raffi dan Nagita tampak mengabadikan video wajah mereka saat muncul di sebuah billboard besar yang berada di Times Square, New York. Dalam video tersebut, orang tua dari Rafathar Malik Ahmad itu terlihat tengah mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Ajak Makan Rans Cilegon FC di Turki, Rogoh Kocek hingga Ratusan Juta

Keren, Wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Muncul di Times Square

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Aku dan Gigi ada di Billboard Times Square!," tulis akun Instagram Raffinagita1717.

Pasangan yang kini tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka ini mengaku sangat bangga dengan pencapaian tersebut. Keduanya bahkan tak menyangka jika wajah mereka bisa muncul di Times Square.

"Waktu itu cuma bisa foto depan Times Square, HARI INI ada wajah aku dan Gigi di New York Times Square guyssss!!! Banggaaaa bangetttt!!," lanjutnya.

Unggahan di akun Instagram milik Raffi dan Nagita saat ini sudah disukai oleh lebih dari 420 ribu orang. Bahkan, 1700 komentar di akun tersebut tampak mengucapkan selamat kepada pasangan fenomenal tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini