Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad setelah 12 Tahun Menikah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 620 2464056 tyna-kanna-gugat-cerai-kenang-mirdad-setelah-12-tahun-menikah-7UXb2OV5Ce.jpg Tyna Kanna resmi menggugat cerai Kenang Mirdad di PA Jaksel, pada 30 Agustus 2021. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

JAKARTA - Setelah dirundung isu perselingkuhan, influencer Tyna Kanna resmi mendaftarkan gugatan cerai atas Kenang Mirdad, pria yang menikahinya 12 tahun silam. 

Gugatan cerai itu didaftarkannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai Dwi Jayanti alias Tyna Kanna, didaftarkan oleh kuasa hukumnya lewat sistem peradilan online (e-court) dengan nomor register perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS. 

Tyna Kanna gugat cerai Kenang Mirdad. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

“Dengan pihak tergugat saudara Kenang Kana Mirdad,” ujar Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan kepada awak media, pada Selasa (31/8/2021). 

Taslimah mengaku, belum bisa menjelaskan alasan ipar Nana dan Naysila Mirdad itu menggugat cerai suaminya. Hal itu karena proses hukum atas gugatan tersebut belum bergulir. Namun Tyna mengajukan permohonan hak asuh anak dalam gugatan cerainya.

Sementara harta gana-gini tak disebutkan dalam gugatan cerai tersebut. Sesuai jadwal, Kenang Mirdad dan Tyna akan menjalani sidang cerai perdana mereka pada 21 September mendatang. Pasangan ini menikah pada Agustus 2009 dan dikaruniai dua anak perempuan. 

Baca juga: Sidang Cerai Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Digelar Bulan Depan

Pertengahan Agustus 2021, pernikahan mereka yang telah berusia 12 tahun itu diterpa isu perselingkuhan. Hal ini bermula dari unggahan seorang warganet di Twitter yang membagikan bukti percakapan tentang perselingkuhan sang influencer

Tyna Kanna gugat cerai Kenang Mirdad. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

Kenang Mirdad disebut memergoki istrinya berciuman dengan pria lain yang tak lain rekan sesama komunitas sepeda mereka. Putra sulung Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu bahkan disebut-sebut mendaratkan bogem mentah di wajah selingkuhan istrinya.*

Baca juga: Ayu Thalia Bongkar Hubungan dengan Nicholas Sean: Pernah Dekat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini