Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takluk dari Jake Paul, Tyron Woodley Dapat Pesan dari Floyd Mayweather

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 620 2464330 takluk-dari-jake-paul-tyron-woodley-dapat-pesan-dari-floyd-mayweather-GzfJhvLHNb.jpg Floyd Mayweather Jr. (Foto: Instagram/@floydmayweather)

CLEVELAND – Petinju Amerika Serikat, Tyron Woodley, harus menelan pil pahit kala berduel melawan Jake Paul. Tumbang di tangan Jake Paul, Woodley pun mendapat pesan khusus dari Floyd Mayweather.

Tyron Woodley sebenarnya hampir saja menang TKO di ronde pertama usai berhasil meninju Jake dengan cukup keras. Namun, bintang YouTube tersebut masih dapat bangun dan menyelesaikan pertarungan hingga ronde delapan.

Tyron Woodley

Pertarungan tinju itu dilangsungkan di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Amerika Serikat, Senin 30 Agustus 2021. Jake Paul pun mampu dinobatkan menjadi pemenang usai berhasil menang poin 77-75, 75-77, 78-74.

BACA JUGA: Sesumbar, Jake Paul Sebut Dirinya Muhammad Ali Masa Kini

Mayweather yang berperan sebagai pelatih Woodley cukup puas dengan hasil tersebut. Woodley pun mengaku bahwa dirinya mendapat beberapa pesan mendukung dari petinju berusia 44 tahun tersebut.

BACA JUGA: Usai Taklukkan Tyron Woodley, Jake Paul Sampaikan Pensiun dari Tinju

"(Mayweather berkata) Saya melakukan beberapa hal dengan sangat baik yang seharusnya saya lakukan lebih banyak, katanya, hanya sedikit lebih banyak hasil,” ujar Woodley dikutip dari Sport Bible, Rabu (1/9/2021).

Woodley pun menyebut bahwa Mayweather mengiria bahwa dirinya lah yang akan dinobatkan menjadi pemenang. Mayweather menyebut bahwa Jake sebenarnya takut dengan sepak terjang Woodley dalam bertarung.

"Dia memang mengira aku memenangkan pertarungan. Dia bilang, aku bilang dia akan takut padamu, kamu pernah ke sana sebelumnya," tambahnya.

Jake Paul

Pertandingan ini memang menjadi debut bagi Tyron Woodley di dunia tinju. Meski mengalami kekalahan, pria berusia 39 tahun itu merupakan mantan juara UFC Kelas Welter sebanyak empat kali yang membuatnya cukup disegani.

Kemenangan atas Tyron Woodley juga membawa Jake Paul makin mempertajam rekornya di atas ring tinju. Dia kini memiliki catatan menang 4-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini