Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikatan Cinta, Sinetron Terfavorit Indonesian Drama Series Awards 2021

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 01 September 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 620 2464417 ikatan-cinta-sinetron-terfavorit-indonesian-drama-series-awards-2021-g9jKHHBy2f.jpg Ikatan Cinta Menang IDSA (Foto: IG Ikatan Cinta)

JAKARTA - Pasangan fenomenal Citra Kirana dan Rezky Aditya turut hadir di acara Indonesian Drama Series Awards 2021 untuk membacakan nominasi sinetron terfavorit.

Seusai acara, Citra Kirana dan Rezky Aditya pun membagikan perasaannya bisa kembali hadir ke panggung ajang penghargaan seperti saat sekarang ini.

Baca Juga:

Ikbal Fauzi Menang Pendukung Pria Terfavorit di Indonesian Drama Series Awards 2021

Sari Nila Menang Pendukung Wanita Terfavorit di Indonesian Drama Series Awards 2021

Ikatan Cinta

"Seneng lah ya, karena udah lama juga kan kita nggak ngisi, dateng ke awards kaya gini. Jadi yaudah kita dateng untuk bacain sinetron terfavorit," tutur Citra Kirana saat ditemui di Studio RCTI+, Jakarta Barat, Selasa (31/8/2021).

Rezky Aditya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya sinetron Ikatan Cinta menjadi pemenang untuk kategori sinetron terfavorit. "Selamat untuk Ikatan Cinta," tutur Rezky Aditya.

Ikatan Cinta mengalahkan Amanah Wali 5, Dunia Terbalik, Putri untuk Pangeran dan Samudra Cinta.

Di sisi lain, aktris cantik yang namanya bersinar dari dunia sinetron itu pun menyebut bahwa kualitas sinetron Indonesia saat ini meningkat. Terlebih, dia menyampaikan kekagumannya terhadap sinetron Ikatan Cinta yang disebut banyak memiliki penggemar.

"Sinetron Indonesia semakin meningkat kualitasnya, ceritanya semakin bagus. Emang peminatnya luar biasa banget ya, apalagi Ikatan Cinta kan ya. Kayaknya fans nya wah hebat banget sih itu," tuturnya.

Tak hanya itu, ibu satu anak itu juga turut memberikan penilaian terhadap nama-nama nominasi di ajang penghargaan Indonesian Drama Series Awards 2021 ini.

"Sebenernya nominasinya bagus-bagus ya, nggak ada yang salah juga sih, semua bagus-bagus," ucapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini