Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Ayah Pastikan Tyson Fury Ingin Bertarung dengan Anthony Joshua, Ini Jadwalnya

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 620 2465081 sang-ayah-pastikan-tyson-fury-ingin-bertarung-dengan-anthony-joshua-ini-jadwalnya-b9UBZ9cTGk.jpg Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua akan digelar Desember 2021. (Foto/Reuters)

LAS VEGAS – Ayah Tyson Fury, John Fury memastikan bahwa anaknya ingin bertarung dengan juara dunia kelas berat dua kali, Anthony Joshua. Dia mengungkapkan duel akan terjadi pada Desember 2021 mendatang.

Menurut laporan Daily Mail, Kamis (2/9/2021), John mengungkapkan duel anaknya kontra Deontay Wilder bukan merupakan suatu ancaman. Menurutnya, Wilder bisa dikalahkan dengan mudah oleh The Gypsy King -julukan Tyson Fury.

“Ia (Tyson Fury) mencoba mendapatkan (Anthony) Joshua pada bulan Desember 2021,” kata John dikutip dari Daily Mail, Kamis (2/9/2021).

Foto/Reuters

“Karena kita melihat (Deontay) Wilder sama sekali bukan ancaman begitu ia menyelesaikan pelatihan dengan benar. Jika ia melakukan segalanya dengan benar pada surat itu, (Deontay) Wilder tidak menjadi masalah,” tegasnya.

Baca juga: Jika Duel Tyson Fury vs Anthony Joshua Terealisasi, Khabib Nurmagomedov Jagokan The Gypsy King!

Menurut ayah Fury, Wilder bukan merupakan petinju yang sepadan untuk menghadapi anaknya. Ia menyebut Wilder akan dihabisi oleh The Gypsy King dengan sangat mudah.

Baca juga: Tidak Manusiawi, Petinju Tyson Fury Latihan dengan Suhu Hampir 100 Derajat

“Ia (Tyson Fury) punya nomornya, pukul ia (Deontay Wilder) dua kali, pukul ia seperti boneka ragdoll, pukul ia sampai babak belur terakhir kali. (Deontay) Wilder tidak punya apa-apa untuk ditawarkan padanya sama sekali, hanya pukulan besar itu,” jelasnya.

“Dan percayalah, apa yang saya lihat di pelatih baru, kami tahu banyak tentang ia (Wilder) juga, jadi kami tidak takut sama sekali,” tegasnya.

Foto/Reuters

Setelah beretekad mengalahkan Wilder pada duel trilogi di Oktober 2021 mendatang, barulah The Gypsy King dikabarkan akan langsung menghadapi Anthony Joshua pada Desember 2021.

Sementara, Joshua sendiri akan menghadapi petarung asal Ukraina, Oleksandr Usyk di bulan yang sama (Oktober 2021). Kabarnya, Fury dan Joshua akan langsung berduel di pertarungan akhir tahun jika tidak mengalami cedera serius di pertarungan bulan Oktober.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini