Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ivan Gunawan Pertama Kali Gunakan Sabuk Pengaman Tanpa Tambahan, Netizen Bangga

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 620 2466164 ivan-gunawan-pertama-kali-gunakan-sabuk-pengaman-tanpa-tambahan-netizen-bangga-tXOgWmE7Yg.jpg Ivan Gunawan (Foto: IG Ivan Gunawan)
A A A

JAKARTA - Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun, diketahui sedang menjalani diet. Tampaknya diet yang dijalani Ivan Gunawan sudah membuahkan hasil. Dia bahkan memamerkan perubahan bentuk tubuhnya di laman Instagram.

Lewat unggahannya, Igun menceritakan dampak dari badannya yang sudah menjadi lebih kurus itu. Dia membagikan potret selfie saat sedang berada di pesawat.

Baca Juga:

Demi Keamanan, Rumah Mewah Ivan Gunawan Dilengkapi Kunci Pintu Canggih

Bahas Masa Depan dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Ingin seperti Krisdayanti


Ivan Gunawan

Melansir dari caption unggahannya, Igun mengaku senang karena ini adalah kali pertama baginya bisa muat memakai sabuk pengaman di pesawat. Pasalnya sebelum dia menjalani program diet, sabuk pengaman di pesawat tak pernah muat dengannya.

"Selamat pagi aku pagi ini dengan bangga mau cerita hihi, bertahun tahun naik pesawat walaupun di bisnis class tapi aku masih tetap memerlukan extra sabuk pengaman , bahkan biasanya Berusaha agar permintaan saya gak kedengaran penumpang lain tapi hari ini aku merasa seperti manusia normal hahahahaha langsung muat loh sabuk pengamannya ," tulis Igun sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Sabtu (04/09/2021).

Menurut orang lain, mungkin ini hal yang biasa. Namun bagi Igun perubahan kecil ini tentu sangat berarti.

"Mungkin buat kalian biasa ajah tali buat aku ini mah sesuatu yang mewah ," tutup Igun pada ulasan postingannya.

Unggahan tersebut lantas dibanjiri beragam komentar netizen dan rekan artis. Banyak netizen yang turut merasa senang dengan perubahan yang dialami Igun tersebut.

"Bangga deh sama Neva," tulis Rossa dalam kolom komentar.

"Mama ina ikut seneng, sehat-sehat ya darling," balas Vina Panduwinata.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini