Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awal Mula Coki Pardede Kepikiran Suntik Sabu Lewat Anal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 620 2466202 awal-mula-coki-pardede-kepikiran-suntik-sabu-lewat-anal-vTlQKYMotg.jpg Coki Pardede (Foto: IG Coki Pardede)

JAKARTA - Komika Reza Pardede alias Coki Pardede ternyata mengonsumsi narkoba jenis sabu dengan metode yang berbeda. Bukan dengan cara dibakar atau diisap, dia menggunakan metode suntik lewat anal.

Bukan di anggota tubuh biasa, Coki mengaku menyuntikkan sabunya melalui anal. Berdasarkan keterangan Kasat Narkoba Polres Tangerang Kota, Pratomo Widodo, Coki merasakan sensasi berbeda.

"Dia merasa kenikmatan yang berbeda. Kan dia juga sudah merasakan yang dibakar kemudian disuntik. Kenikmatannya lebih nendang," kata Pratomo di Polres Metro Tangerang Kota.

Baca Juga:

Selain Sabu, Polisi Temukan Barang Ini di Rumah Coki Pardede

Deddy Corbuzier Tanya Isu Coki Pardede Gay, Ini Kata MLI

Coki Pardede

"Dia menceritakan apabila dimasukan lewat dubur (anal) dia lepas terus dia ambil, dengan cara yang tadi sama, dilarutkan kemudian dimasukkan ke anusnya dia terus disemprot," lanjutnya.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu de Fatima, Coki mengetahui cara ini melalui YouTube. Anggota MLI ini tertarik mencobanya dan akhirnya ketagihan.

"Dia resepnya memperoleh dari YouTube yang sering dia cari untuk cara penggunaan yang mungkin lebih efektif," kata Deonijiu.

Seperti diketahui, Coki Pardede ditangkap di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, pada 1 September 2021 dan ditemukan barang bukti berupa sabu dan alat hisap. Hasil tes urine Coki pun positif mengandung amfetamin dan metamfetamin.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini