Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hometown Cha Cha Cha Cetak Rekor Baru, Lost Debut dengan Rating Solid

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 620 2466541 hometown-cha-cha-cha-cetak-rekor-baru-lost-debut-dengan-rating-solid-GJBqK6Shf0.jpg Hometown Cha Cha Cha bukukan rekor baru, sementara Lost debut dengan rating solid. (Foto: tvN/JTBC)

SEOUL - Posisi Hometown Cha Cha Cha semakin solid di slot tayang akhir pekan. Episode 3 yang tayang pada 4 September 2021, bahkan berhasil membukukan rating tertinggi sejak tayang pada 28 Agustus 2021. 

Berdasarkan data Nielsen Korea, drama yang dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho itu meraih rating 8,7 persen, pada Sabtu (4/9/2021). Drama itu juga mendominasi penonton usia 20-49 tahun dengan rating rata-rata mencapai 4,5 persen. 

Hometown Cha Cha Cha raih rating tertinggi sejak penayangannya. (Foto: Netflix)

Baca juga: Tayang Perdana, Hometown Cha Cha Jadi Penguasa Rating

Titik tertinggi rating pada demografi tersebut mencapai rating 5,3 persen. Hasil inilah yang membuat drama arahan Yoo Je Won tersebut menjadi pemimpin rating di seluruh channel, termasuk TV nasional. 

Sementara itu, drama baru JTBC berjudul Lost, debut dengan cukup solid. Episode perdana, menurut Soompi, membukukan rating rata-rata 4,2 persen. Angka itu lebih baik dari pendahulunya, Nevertheless, yang debut hanya dengan rating 2,2 persen. 

Lost memulai debutnya dengan rating solid. (Foto: JTBC)

Di lain pihak, drama MBC, Check Out the Event mengakhiri masa tayangnya dengan rating sebesar 0,8 persen. Sedangkan drama akhir pekan KBS 2TV, Revolutionary Sisters membukukan rating sebesar 28,6 persen.*

Baca juga: Jamal Mirdad Tak Kaget Tyna Kanna Ceraikan Kenang Mirdad

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini