Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinar Candy Diboikot Kelab Malam Imbas Tolak Kencan Berbayar

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 620 2467600 dinar-candy-diboikot-kelab-malam-imbas-tolak-kencan-berbayar-uUEJPzv2s9.jpg Dinar Candy sempat diboikot 5 kelab malam karena menolak tawaran kencan berbayar. (Foto: Instagram/@dinar_candy)
A A A

JAKARTA - Dinar Candy blakblakan mengaku, sempat diboikot oleh lima kelab malam sekaligus karena menolak tawaran untuk kencan berbayar. Imbasnya, dia sempat sepi job selama beberapa tahun. 

“Ya, tak dipungkiri tak sedikit female DJ yang juga menerima tawaran kencan. Mungkin mereka pikir, wah Dinar seksi nih pasti pasti bisa dibayar,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Venna Melinda Channel, Selasa (7/9/2021). 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Selama masa boikot itu, Dinar Candy mengaku lebih fokus meningkatkan kemampuannya sebagai DJ hingga masuk dalam daftar Top 10 Asia’s Hottest Female DJ. Prestasi itulah yang membuat kelab malam tersebut berubah pikiran. 

“Tapi, owner kelab malam itu masih belum mau menemui aku. Jadi, dia kembali mempekerjakan aku karena alasan bisnis doang,” ungkap pemilik lagu Candy Kane tersebut menambahkan.

Baca juga: Sepi Job Hingga Kena Tipu, Dinar Candy Bingung Lunasi Cicilan Rumah 

Follow Berita Okezone di Google News

Namun kondisi sepi job, diakui Dinar, kembali dirasakannya. Tapi kali ini bukan karena dia diboikot, namun karena kelab malam ditutup akibat pandemi COVID-19. Kondisi itu, diakuinya membuat kondisi finansialnya terhimpit. 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

“Aku itu masih ada KPR rumah 2 tahun lagi. Dengan kondisi ini, agak bingung bagaimana bisa melunasinya,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Uya Kuya, Selasa (7/9/2021). 

Imbasnya, Dinar Candy terpaksa memangkas jatah kiriman untuk orangtuanya. Tak hanya itu, sang ibu juga memutuskan untuk menjual perhiasan yang dibelinya selama ini untuk bertahan hidup.*

Baca juga: Soal Isu Mualaf, Jonathan Frizzy Pastikan Tak Permainkan Agama 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini