Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkonfirmasi, Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 13 September 2021 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 620 2470604 terkonfirmasi-jennifer-lawrence-hamil-anak-pertama-4jVrq4WHAM.JPG Jennifer Lawrence (Foto: Mario Anzouni/ Reuters)
A A A

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktris Jennifer Lawrence. Dia sedang hamil anak pertama buah cintanya bersama sang suami, Cooke Maroney.

Dalam unggahan, terlihat baby pump Jennifer yang sedang menggunakan baju overall berwarna coklat corak bunga-bunga dipadukan dengan inner berwarna putih polos. Moment itu dibagikan di Instagram fanbase miliknya.

Baca Juga:

Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence Syuting Film Baru di Stasiun Kereta

Sinopsis Film Passengers, Kisah Drama Pesawat Ruang Angkasa

Jennifer Lawrence

“Berita itu benar: Jennifer Lawrence akan menjadi seorang Ibu!,” tulis @jenniferlawrence_, Instagram, dikutip Senin (13/9/2021).

Usia kandungan Jennifer pun belum dapat diketahui. Di sisi lain, kisah cinta Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney tidak membutuhkan waktu yang lama untuk saling mengenal dan penuh keyakinan untuk memutuskan menikah.

Keduanya bertemu untuk pertama kalinya pada bulan Juni 2018. Tak lama kemudian, mereka berpacaran. Hingga akhirnya, setahun setelahnya, mereka mantap memutuskan untuk meresmikan hubungan asmara itu dengan bertunangan.

Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada 19 Oktober 2019, di Rhode Island. Upacara berlangsung di Belcourt mewah Newport estate, sebuah rumah besar di Newport yang dirancang pada tahun 1894 oleh arsitek Amerika Richard Morris Hunt.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini