Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drama Hospital Playlist 2 Tamat dengan Rating Tertinggi

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 17 September 2021 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 620 2473094 drama-hospital-playlist-2-tamat-dengan-rating-tertinggi-Z5DOtoZpBJ.jpg Hospital Playlist 2 tamat dengan rating 14,1 persen. (Foto: tvN)

SEOUL - Drama Hospital Playlist menutup musim kedua dengan performa solid. Episode pamungkas drama arahan Shin Won Ho itu berhasil membukukan rating tertinggi sepanjang penayangannya. 

Nielsen Korea mencatat, Episode 12 Hospital Playlist 2 meraih rating rata-rata sebesar 14,1 persen. Tak hanya itu, drama itu juga sukses mempertahankan posisinya sebagai penguasa rating di slot tayang Kamis, untuk seluruh channel (baik TV kabel maupun TV nasional). 

Hospital Playlist 2 tamat dengan rating 14,1 persen. (Foto: tvN)

Sementara itu, sutradara Shin Won Ho mengungkapkan, tak menutup kemungkinan bagi mereka untuk menggarap musim ketiga. Namun, dia menegaskan, hal itu tak akan terealisasi dalam waktu dekat. 

Sutradara di balik drama Reply 1988 itu mengaku, memberikan kebebasan bagi aktor Hospital Playlist untuk mengambil proyek akting lain. Jika para aktor dan tim produksi merasa perlu untuk menggarap musim lainnya, mereka akan melakukannya nanti. 

“Tapi untuk saat ini, aku bisa pastikan tak ada rencana untuk menggarap musim ketiga,” ujar Shin Won Ho, pada 15 September silam.*

Baca juga:

Hospital Playlist 2 Tamat, Tak Ada Season 3?

Bukan Harta, Dhena Devanka Gugat 2 Hal Ini dari Jonathan Frizzy

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini