Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik Jalani Pembacaan Skenario Drama Happiness

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 620 2473101 han-hyo-joo-dan-park-hyung-sik-jalani-pembacaan-skenario-drama-happiness-nu6qpQlKoV.jpg tvN gelar pembacaan skenario perdana drama Happiness. (Foto: tvN)
A A A

SEOUL - Pada 17 September 2021, tvN merilis foto sesi pembacaan skenario perdana drama Happiness yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, Jo Woo Jin, dan Lee Joon Hyuk. 

Selain keempat aktor itu dan aktor pendukung lainnya, sesi tersebut juga dihadiri penulis skenario Han Sang Woon dan sutradara Ahn Gil Ho. Mengutip Allkpop, para aktor terlihat tenggelam dalam karakter mereka masing-masing. 

Pembacaan skenario drama Happiness. (Foto: tvN)

Mereka mengekspresikan ketakutan, keraguan, dan kekhawatiran dalam situasi yang tak pernah mereka bayangkan. Mengusung genre thriller, Happiness berkisah tentang perjuangan sekelompok orang untuk bertahan hidup di dalam apartemen terisolasi akibat wabah menular. 

Datang dari latar belakang berbeda, mereka akan mengalami perang psikologis dalam momen tersebut. Dalam situasi yang tak terduga tersebut, mereka akan memperlihatkan keserakahan dan kepribadian asli. 

“Para aktor sangat menjiwai peran mereka masing-masing bahkan lebih realistis daripada ketakutan nyata dalam situasi kita saat ini. Nantikan dimensi baru dari sebuah kota yang mencekam ini,” ujar kru produksi Happiness

Rencananya, tvN akan menayangkan drama dengan 12 episode ini pada November mendatang.*

Baca juga:

Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Bertarung dengan Wabah dalam Happiness

Bukan Harta, Dhena Devanka Gugat 2 Hal Ini dari Jonathan Frizzy


  

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini