Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tahun Menikah, Derby Romero Umumkan Kehamilan sang Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 September 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 620 2474047 4-tahun-menikah-derby-romero-umumkan-kehamilan-sang-istri-S06d8RfAue.jpg Derby Romero umumkan kehamilan pertama istrinya. (Foto: Instagram/@derbyromero)

JAKARTA - Derby Romero dan Claudia Adinda menjadi pasangan selebriti terbaru yang akan menjadi orangtua dalam waktu dekat. Aktor Petualangan Sherina itu mengumumkan kehamilan sang istri lewat Instagram, pada 20 September 2021. 

Dalam unggahan Derby, Claudia tampak memperlihatkan hasil USG ke arah kamera. Sementara Derby, memegangi perut sang istri. “Senang banget akhirnya bisa mengumumkan kami akan menjadi orangtua,” katanya membuka unggahan itu. 

Derby Romero umumkan kehamilan istri. (Foto: Instagram/@derbyromero)

Aktor 31 tahun itu mengatakan, kehadiran janin dalam rahim sang istri merupakan kado ulang tahun terbaik untuk Derby. “Gue bakal jadi papa!!!!” tuturnya menambahkan. 

Saat ini, usia kandungan Claudia Adinda sudah memasuki usia 21 minggu. Lewat unggahannya dia mengaku, bahagia bisa berbagi kabar bahagia itu kepada banyak orang dan tak sabar menantikan kelahiran anaknya tahun depan. 

“Kini, tidak lagi hanya kami berdua. Kami merasa bahagia dan terberkati membagikan kabar yang telah disimpan begitu lami. Kami akan segera menjadi keluarga dengan tiga orang,” kata perempuan yang akrab berpenampilan vintage tersebut. 

Baca juga: Jadi Pemain dan Produser di Film Sekte, Derby Romero: Seru!

Dalam lanjutan kalimatnya, Claudia Adinda mengaku, bersyukur bayi tersebut memilih dirinya dan sang suami menjadi orang tuanya. “Kami tak sabar bertemu denganmu, lil one. Kami sangat mencintaimu.” 

Claudia Adinda, istri Derby Romero hamil 21 minggu. (Foto: Instagram/@derbyromero)

Seperti diketahui, Derby dan Claudia menikah di Seminyak, Bali, pada 14 Oktober 2017. Setelah hampir 4 tahun menikah, pasangan ini akan segera memiliki momongan. Selamat Derby dan Claudia!*

Baca juga: Pakai Kalung Salib, Sophia Latjuba Kembali Pindah Agama?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini